Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Alasan Ngotot Datangkan Jadon Sancho

Penulis: Demos Why
Jumat 23 Jul 2021, 20:17 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkap alasan utama kenapa dirinya begitu ngotot ingin mendatangkan Jadon Sancho. Apakah itu?

Manchester United melalui laman resmi mereka memperkenalkan Jadon Sancho sebagai penggawa anyar The Red Devils di musim panas tahun ini. Winger berusia 21 tahun itu juga mendapatkan kontrak jangka panjang berdurasi selama lima tahun atau hingga Juni 2026 mendatang dan opsi perpanjangan selama satu musim.

Tak berselang lama setelah MU memperkenalkan Sancho, Ole Gunnar Solskjaer lantas mengungkap alasan kenapa dirinya begitu menginginkan Sancho di skuad The Red Devils.

"Dia pemain muda yang sangat berbakat. Seperti yang diketahui oleh seluruh orang di dunia bahwa kami telah mengamati perkembangan Jadon dalam waktu yang cukup lama. Dia merupakan pemain yang kami inginkan dan kami pikir kualitasnya akan sangat cocok di sini, di Man United," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi klub.

"Dia pemain sayap dan penyerang yang kreatif serta selalu menunjukkan sikap positif. Dia bisa bermain melebar serta memiliki kemampuan untuk membuat para penggemar lebih bergairah. Dia bisa bermain satu lawan satu, menciptakan peluang, suka bekerja keras dan mencintai sepakbola."

"Dia masih memiliki beberapa bakat yang belum dimaksimalkan dan dengan datang ke klub ini akan membantu perkembangannya," tutup sang manajer.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Jadon Sancho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ole-gunnar-solskjaer-ungkap-alasan-ngotot-datangkan-jadon-sancho
801  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini