Ole Gunnar Solskjaer: Serius Harry Maguire Bilang Begitu?

Penulis: Demos Why
Selasa 09 Nov 2021, 05:30 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: James Williamson - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan tanggapan terkait pernyataan Harry Maguire yang mengklaim rekannya tak yakin bisa menaklukkan Manchester City. Apa kata sang manajer?

Sesaat setelah Manchester United dipermalukan oleh Manchester City pada akhir pekan lalu dengan skor 2-0, Harry Maguire sempat mengklaim bahwa sejak awal laga para penggawa The Red Devils sudah merasa tidak yakin bisa menumbangkan sang rival. Hal itu tak bisa lepas dari laju The Cityzens pada musim ini yang jauh lebih baik ketimbang timnya sendiri.

Saat diminta tanggapannya terkait pernyataan Maguire tersebut, Ole Gunnar Solskjaer terlihat terguncang dan memotong pertanyaan sang pewawancara: "Mereka beneran bilang 'kurang keyakinan'?" ujar sang manajer dilansir dari Goal.

Sang pewawancara kemudian kembali membalas: "Maguire bilang di babak kedua tim atau beberapa pemain kurang keyakinan mampu melakukannya. Saya tahu psikologi penting buat Anda, jadi apakah Anda mencemaskan pernyataan itu?"

Setelah itu, Solskjaer memberikan jawaban panjang lebar: "Ini hal besar, kami manusia biasa," ujarnya melanjutkan.

"Itu tugas kami sekarang - tugas saya - untuk memastikan kami menatap laga berikutnya dengan mentalitas yang tepat, mentalitas pemenang, dan mentalitas positif."

"Tentu saja saat Anda bertanding, Anda bisa kehilangan keyakinan saat Anda tak bisa mendapatkan bola."

"Kami tak bisa melakukan transisi yang [biasanya] sangat kami kuasai," pungkasnya.

Pada pertandingan berikutnya setelah jeda internasional, Man United langsung disuguhi tiga pertandingan tandang yang sangat menantang yakni kontra Watford, Villarreal dan Chelsea.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Harry Maguire

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ole-gunnar-solskjaer-serius-harry-maguire-bilang-begitu
381  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini