Ole Gunnar Solskjaer Ingatkan Man City: MU Belum Menyerah!

Penulis: Demos Why
Jumat 05 Mar 2021, 11:00 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, kembali menegaskan bahwa The Red Devils akan tampil habis-habisan di sisa kompetisi untuk menjaga peluang jadi juara. Ole juga menegaskan bahwa MU tak akan mengendorkan tekanan pada Manchester City yang kini makin perkasa di pucuk klasemen.

Pada lanjutan pekan ke-27 Premier League, Manchester United kembali meraih hasil yang mengecewakan. Pasalnya ketika tandang ke markas Crystal Palace di Selhurst Park, MU hanya mampu meraih hasil imbang 0-0. Setan Merah memang masih berada di peringkat kedua, namun dengan tambahan satu poin merek abru mampu mengumpulkan 51 angka yang artinya kini mereka terpaut 14 poin dari Manchester City yang makin perkasa di puncak klasemen.

Meski tak sedikit pihak yang mulai meragukan peluang Man United untuk menjadi juara di musim ini, namun Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa pihaknya belum menyerah untuk berusaha mengkudeta The Cityzens dari posisi sebagai penguasa klasemen.

"Hasil ini [seri kontra Palace] bukanlah hal yang kami harapkan, namun itulah sepakbola," ujar Solskjaer dilansir dari Tribal Football.

"Kami masih berada [dalam jalur perburuan gelar juara] Premier League yang artinya mengharuskan Anda untuk bisa tampil lebih baik guna memenangkan pertandingan."

"Kami tahu bahwa kami saat ini tengah berjuang untuk menjadi yang tertinggi di tabel klasemen namun di sisi lain kami terkadang mendapatkan hasil yang tak terduga."

"Kami tahu bahwa kami masih berada dalam persaingan [menuju tangga juara] dan kami harus bisa mengamankan setiap poin yang kami bisa," tutup sang manajer.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Manchester City

826  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini