Stefano Pioli Dilaporkan Sepakati Kontrak 3 Tahun Bersama Napoli

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 04 Mei 2024, 21:45 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Stefano Pioli diperkirakan akan meninggalkan AC Milan di akhir musim, dan dia dilaporkan sudah mencapai kesepakatan dengan Napoli untuk kontrak 3 tahun.

AC Milan saat ini berada di peringkat dua klasemen Serie A dengan selisih lima poin dari Juventus yang berada di peringkat tiga. Untuk saat ini, target utama tim adalah mempertahankan posisi mereka hingga akhir musim.

Stefano Pioli sangat ingin mengakhiri masa jabatannya yang panjang di klub dengan catatan yang baik, setelah beberapa kekecewaan musim ini.

Menurut Daniele Longo, sang pelatih juga mengawasi masa depannya karena kepergiannya dari Milan telah dikonfirmasi. Kesepakatan verbal telah dicapai dengan Napoli untuk kontrak tiga tahun.

Berdasarkan bagaimana Partenopei beroperasi di bawah kepemilikan presiden Aurelio De Laurentiis, Pioli terlihat sebagai pilihan yang sempurna karena dia kemungkinan besar akan dapat menjamin posisi empat besar bagi klub di setiap musimnya.

Meskipun begitu, belum ada kontrak yang ditandatangani, jadi segala sesuatunya masih dapat berubah antara sekarang dan akhir musim.

Sementara itu, Pioli fokus pada pertandingan yang tersisa bersama Milan dan masih harus dilihat seperti apa perpisahan yang akan terjadi di pertandingan terakhir Serie A musim ini, setelah sang pelatih memimpin tim selama 5 tahun.

Tidak hanya itu, Pioli juga sudah cukup berjasa karena telah membawa Rossoneri kembali ke puncak, mencapai semi-final UCL dan memenangkan Scudetto.

Artikel Tag: Stefano Pioli, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/stefano-pioli-dilaporkan-sepakati-kontrak-3-tahun-bersama-napoli
1020  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini