Main Lawan VfB Stuttgart, Bayern Munich Sekaligus Cari Bakat

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 04 Mei 2024, 20:30 WIB
Bayern Munich

Harry Kane vs Serhou Guirassy (Sumber: guineetopsports.com/)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich akan menjalani laga pekan ke-32 Bundesliga musim 2023/24 melawan VfB Stuttgart di Mercedes-Benz Arena pada Sabtu (04/05) malam WIB. Selain mengincar kemenangan, laga tersebut juga akan dijadikan Bayern untuk memantau bakat pemain incaran.

Menurut jurnalis Sport Bild, Christian Falk dan Tobi Altschäffl, pemain incaran Bayern Munich adalah Serhou Guirassy. Mereka ingin mendatangkan sang pemain untuk menjadi pengganti Eric Maxim Choupo-Moting, yang dipastikan bakal meninggalkan klub pada musim panas 2024 karena kontraknya yang telah berakhir dan tidak diperpanjang. 

"Bayern tetap tertarik pada Serhou Guirassy sebagai calon pengganti Eric Maxim Choupo-Moting. Guirassy juga menjadi target prioritas Borussia Dortmund . Bagaimanapun, Bayern diperkirakan akan merekrut striker baru musim panas ini," tulis laporan di laman Bavarian Football Works.

Guirassy memang layak menjadi incaran klub-klub besar seperti Bayern dan Dortmund, karena pemain 28 tahun itu berhasil menunjukkan penampilan yang luar biasa di sepanjang musim 2023/24. Dikutip dari laman Transfermarkt, Serhou Guirassy mampu mencetak 25 gol dari 25 penampilannya di kompetisi Bundesliga 2023/24 bersama VfB Stuttgart. 

Striker kelahiran Arles, Perancis, tersebut menjadi top skor kedua di Bundesliga, di bawah Harry Kane yang mampu mencetak 35 gol untuk Bayern Munich di sepanjang musim 2023/24. Duet Guirassy dan Kane di lini depan Die Bavarian bisa menjadi ancaman serius bagi lini belakang tim lawan pada musim depan. 

Artikel Tag: Bayern Munich, vfb stuttgart, Serhou Guirassy

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/main-lawan-vfb-stuttgart-bayern-munich-sekaligus-cari-bakat
1733  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini