Ole Gunnar Solskjaer: Bruno Fernandes Mirip Dengan Cristiano Ronaldo

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 28 Nov 2020, 19:30 WIB
Ole Gunnar Solskjaer menyebut Bruno Fernandes mirip Cristiano Ronaldo

Bruno Fernandes - Metro

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan bahwa memang ada kemiripan antara gelandangnya, Bruno Fernandes, dengan Cristiano Ronaldo.

Kedatangan Bruno Fernandes ke Old Trafford pada Januari lalu menjadi penanda titik balik perubahan nasib Manchester United. Setelah tampil buruk di paruh pertama musim lalu, mereka tampil impresif pada paruh kedua hingga akhirnya berhasil finis di posisi ke-3 klasemen Liga Premier.

Secara keseluruhan, Fernandes telah mencatatkan 21 gol dan 15 assist dari 35 laga untuk Setan Merah sejak kedatangannya. Gelandang berusia 26 tahun itu juga kerap dipuji atas kemampuannya dalam memimpin.

Dilansir dari Metro, Ole Gunnar Solskjaer ditanya tentang apakah peran dan pentingnya Ferandes bagi klub sama dengan Cristiano Ronaldo saat dia masih di United dulu.

“Dia jelas memiliki keberadaan (seperti Ronaldo). Dia memiliki pengaruh dan dampak untuk rekan-rekan setimnya. Kita bisa melihat pada hasil-hasil sejak dia datang. Dia memiliki banyak energi, kepemimpinan, dia adalah seorang pemain tim, yang disini itu adalah kunci bagi kami utuk melangkah maju," kata Solskjaer.

“Beberapa pemain harus absen dari laga dan beristirahat. Saya tak ingin mengatakan pada Bruno bahwa dia akan beristirahat untuk laga kontra Leipzig (laga Liga Champions bulan lalu yang berakhir dengan kemenangan 5-0 United), tapi itu sama sekali tak masalah. Sama dengan Marcus (Rashford) untuk adilnya.

“Karena mereka tahu bahwa musim ini menantang, dan itulah bagaimana kami membantu tim ini dan kultur tim. Ini adalah tentang tim, bukan individu. Bruno sudah berulangkali membuktikan itu, bahwa tim lebih penting dari dirinya.”

Artikel Tag: Manchester United, Bruno Fernandes, Cristiano Ronaldo

609  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini