Ole Gunnar Solskjaer Beri Pujian Setinggi Langit Bagi Atalanta

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Nov 2021, 08:46 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan pujian setinggi langit bagi kualitas yang dimiliki oleh Atalanta. Meski demikian, Solskjaer menegaskan bahwa The Red Devils juga memiliki target untuk menumbangkan La Dea.

Manchester United akan menghadapi pertandingan yang tak mudah pada matchday keempat Grup F Liga Champions lantaran mereka akan tandang ke markas Atalanta, Rabu (3/11) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, Ole Gunnar Solskjaer memberikan pujian setinggi langit bagi kualitas yang dimiliki oleh La Dea. Solskjaer menyebut tim arahan Gian Piero Gasperini tersebut sebagi tim yang memiliki gaya menyerang agresif dan bisa menimbulkan banyak masalah bagi lawannya. Namun Solskjaer juga menegaskan bahwa MU tetap memasang target untuk meraih kemenangan pada laga tersebut.

"Mereka memiliki gaya spesial. Menyerang, agresif, pelatih memancarkan energi itu," ujar Solskjaer seperti dilansir dari Manchester Evening News.

"Mereka juga menarik untuk ditonton dan kami telah mengikuti mereka untuk sementara waktu. Apa yang telah mereka lakukan dalam lima tahun terakhir sangat luar biasa. Klub yang sangat bagus dengan orang-orang yang sangat baik."

"Atalanta adalah tim dengan gaya permainan yang unik dan mereka kerap tampil dengan penuh percaya diri. Selalu ada hal-hal kecil yang mungkin mereka coba lakukan secara berbeda untuk memenangkan pertandingan apa pun."

"Kami sama seperti mereka, Anda selalu mencoba menimbulkan masalah bagi lawan," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ole-gunnar-solskjaer-beri-pujian-setinggi-langit-bagi-atalanta
450  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini