Old Trafford Kembali Angker, Begini Kata Erik ten Hag

Penulis: Demos Why
Rabu 08 Feb 2023, 06:02 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan komentar terkait kembali angkernya Old Trafford bagi tim lawan yang tandang ke sana. Apa katanya?

Manchester United saat ini tengah menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan di bawah arahan Erik ten Hag. Salah satunya bisa terlihat dengan keberhasilan Setan Merah membuat Old Trafford kembali angker dengan mencatatkan 13 kemenangan kandang secara beruntun.

Menanggapi hal tersebut, Erik ten Hag mengaku puas. Ten Hag menilai keberhasilan MU mencatatkan 13 kemenangan kandang secara beruntun sebagai awal dari misinya mengembalikan kejayaan Setan Merah.

"Itu adalah salah satu tujuan kami musim ini, mengembalikan keangkeran Old Trafford," ujar Ten Hag kepada MUTV.

"Itu adalah bagian dari proses untuk mengembalikan Man United seperti dulu lagi. Saat tampil di kandang kami bermain bagus, tapi di tandang juga kami harus melakukan hal serupa. Kami harus menunjukkan karakter tim serta tampil dengan meyakinkan. Jadi, itulah langkah selanjutnya yang harus kami lakukan."

"Tentu saja saya sangat bahagia dengan apa yang kami raih di laga kandang. Bahagia rasanya kami memiliki koneksi dengan Old Trafford. Namun di sisi lain kami juga harus menyadari bahwa saat melakoni laga tandang ada banyak penggemar yang datang bersama kami."

"Kami harus terus berkembang, masih banyak hal yang harus kami lakukan. Kami bahagia dengan apa yang kami lakukan, namun kami masih memiliki tantangan yang lebih berat," pungkasnya.

Pada pertandingan berikutnya, Man United akan melakoni laga tunda pekan kedelapan dengan menjamu Leeds United di Old Trafford, Kamis (9/2) dini hari WIB. Akankah pada laga ini MU meraih kemenangan ke-14 mereka di kandang secara beruntun?

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/old-trafford-kembali-angker-begini-kata-erik-ten-hag
651  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini