Odion Ighalo Beri Pujian Setinggi Langit Bagi Ole Gunnar Solskjaer

Penulis: Demos Why
Selasa 13 Apr 2021, 10:01 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Berita Sepakbola: Mantan striker Manchester United, Odion Ighalo, memberikan pujian setinggi langit bagi mantan manajernya, Ole Gunnar Solskjaer. Ighalo menilai Solskjaer sebagai sosok pelatih yang sangat tenang dan tak pernah marah.

Odion Ighalo sendiri sempat memperkuat Manchester United selama satu tahun dengan status sebagai pemain pinjaman. Striker asal Nigeria itu dipinjam dari Shanghai Shenhua pada Januari 2020 dan berakhir pada Januari 2021 dengan sumbangan lima gol dari 23 penampilan di semua kompetisi.

Selama satu tahun bermain bersama Man United, Ighalo memiliki kesan dan kenangan yang mendalam terutama dengan mantan manajernya, Ole Gunnar Solskjaer. Ighalo menyebut Solskjaer sebagai sosok pelatih yang sangat tenang dan tak pernah marah serta tahu betul bagaimana cara berbicara kepada para pemainnya.

"Solskjaer paham cara mengatur dan berbicara dengan para pemain, terutama saat Anda tidak bermain," ujar Ighalo kepada Sky Sports.

"Solskjaer pria yang baik, pria yang tenang, dan saya tidak pernah melihatnya marah. Mungkin saat kami kalah [dia marah], tetapi sehari setelah itu sudah dilupakan karena laga berikutnya selalu lebih penting daripada yang terakhir."

"Saya sangat menghormati dan terima kasih kepadanya, saya memiliki kesempatan bermain untuk Manchester United. Tanpa dia, itu tidak akan mungkin terjadi."

"Solskjaer pelatih yang cerdas. Secara taktik dia bagus tapi bersama tim seperti Man United, tim besar dengan banyak pemain bagus, semua orang ingin bermain."

"Jadi terkadang sulit bagi pelatih [untuk membuat semua pemain senang] tetapi dia mengerti itu dan ketika Anda memiliki pelatih yang bisa mengaturnya, maka itu sangat bagus," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Odion Ighalo

614  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini