Nuno Espirito Santo Puas dengan Performa Lini Pertahanan Forest

Penulis: Demos Why
Minggu 18 Feb 2024, 17:15 WIB
Nuno Espirito Santo

Nuno Espirito Santo. (Foto: Clive Brunskill)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Nottingham Forest, Nuno Espirito Santo, mengaku sangat puas dengan penampilan yang tunjukkan oleh timnya saat mengalahkan West Ham United tadi malam.

Nottingham Forest meraih hasil yang sangat memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-25 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu West Ham United di City Ground, Sabtu (17/2) malam WIB, the Tricky Trees berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0. Adapun dua gol kemenangan Forest masing-masing dicetak oleh Taiwo Awoniyi dan Callum Hudson-Odoi.

Nuno Espirito Santo mengaku sangat puas dengan penampilan apik timnya pada laga tersebut. Ia bahkan memuji penampilan solid lini belakang timnya karena mampu mencatatkan clean sheet.

"Saya pikir kami menampilkan performa yang sangat baik. Secara defensif kami sangat agresif, sangat dekat dengan para pemain West Ham. Kami bermain bagus, kami menciptakan peluang, kami mencetak gol, saya pikir kami mengendalikan permainan dengan sangat baik," kata Nuno kepada Premier League Productions.

"Saya pikir tim terorganisir dengan baik, kami merasa mengendalikan permainan. Unggul satu pemain membuat perbedaan, namun kami tetap mengontrol meskipun bola mati West Ham sangat berbahaya. Selamat untuk para pemain dan para penggemar, terutama untuk para penggemar yang luar biasa di City Ground."

"Ini adalah peningkatan yang kami harapkan dari para pemain. Kami harus kuat di lini pertahanan, semuanya datang dari sana,"tutup sang manajer.

Artikel Tag: Nuno Espirito Santo, Nottingham Forest, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nuno-espirito-santo-puas-dengan-performa-lini-pertahanan-forest
403  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini