Noussair Mazraoui Nikmati Persaingan dengan Benjamin Pavard

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 02 Nov 2022, 10:00 WIB
Noussair Mazraoui

Noussair Mazraoui (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Noussair Mazraoui didatangkan oleh Bayern Munich dari Ajax Amsterdam pada musim panas 2022 yang lalu, dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas dan kedalaman skuat di pos bek kanan. Dengan demikian, ia berarti akan bersaing langsung dengan Benjamin Pavard yang juga berposisi asli sebagai bek kanan.

Pada awal musim 2022/23, pelatih Julian Nagelsman memilih untuk menjadikan Benjamin Pavard sebagai bek kanan pilihan pertama di atas Noussair Mazraoui. Akan tetapi, dalam beberapa pertandingan terakhir, termasuk melawan Barcelona di Liga Champions, Nagelsmann memilih untuk memainkan Mazraoui.

Meski terkadang hanya menjadi pilihan kedua, Mazraoui mengaku bahwa dirinya menikmati ketatnya persaingan dengan Pavard untuk mendapat satu tempat di pos bek kanan.

“Ini kompetisi yang bagus, persaingan yang sehat. Kami berdua mengeluarkan yang terbaik dari satu sama lain, yang baik untuk kami. Saat ini Anda tidak bisa mengatakan salah satu dari kami memenangkan kompetisi ini. Penting bagi kami untuk terus berkembang dan memiliki kompetisi ini di dalam tim,” ucap Noussair Mazraoui dalam wawancaranya dengan AZ.

Dinukil dari laman Transfermarkt, sejauh musim ini Mazraoui telah membuat total 15 penampilan dari semua kompetisi dengan jumlah waktu bermain selama 804 menit bersama Bayern Munich. Sementara untuk Benjamin Pavard, pemenang Piala Dunia 2018 bersama Timnas Prancis itu sejauh musim ini sudah membuat 17 penampilan dengan jumlah waktu bermain selama 1160 menit.

Artikel Tag: Noussair Mazraoui, benjamin pavard, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/noussair-mazraoui-nikmati-persaingan-dengan-benjamin-pavard
867  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini