Nottingham Forest Mulai Lirik Roberto Gagliardini

Penulis: Demos Why
Selasa 24 Jan 2023, 14:53 WIB
Gelandang Inter Milan, Roberto Gagliardini.

Roberto Gagliardini. (Foto: Stefano Guidi)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pakar bursa transfer Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, mengklaim Nottingham Forest telah memasukkan nama gelandang Inter Milan, Roberto Gagliardini, ke dalam daftar pemain incarannya. Kabarnya The Tricky Trees ingin mendatangkan Gagliardini di awal tahun ini.

Spekulasi terkait masa depan Roberto Gagliardini di Inter Milan semakin mencuat dalam beberapa pekan terakhir. Sang pemain diwartakan tak lagi bahagia di San Siro setelah mendapatkan menit bermain yang kurang di sepanjang musim ini. Terlebih kontraknya yang menyisakan kurang dari enam bulan lagi tampaknya tidak akan diperpanjang oleh La Beneamata.

Berdasarkan klaim Gianluca Di Marzio, kondisi tersebut diklaim ingin dimanfaatkan oleh Nottingham Forest. Klub yang kini berada di posisi ke-13 klasemen sementara Premier League tersebut diwartakan ingin mendatangkan Gagliardini di awal tahun ini. Inter tampaknya tidak akan keberatan melepas Gagliardini karena sudah tak masuk ke dalam rencana masa depan tim dan akan mengizinkannya pergi jika harganya sesuai.

Akan tetapi jika Forest gagal mendatangkannya pada awal tahun ini, kabarnya mereka akan mencobanya kembali pada musim panas tahun depan. Saat itu mereka bisa mendatangkannya secara gratis.

Gagliardini sendiri pada musim ini tercatat baru tampil sebanyak 14 kali di semua kompetisi dan belum menyumbangkan gol maupun assist bagi skuat La Beneamata. Gagliardini telah memperkuat Inter sejak musim panas tahun 2017 yang lalu, saat itu dia didatangkan dari Atalanta.

Artikel Tag: Roberto Gagliardini, Inter Milan, Nottingham Forest, Gianluca DiMarzio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nottingham-forest-mulai-lirik-roberto-gagliardini
377  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini