Nico Gonzalez Nyatakan Siap Kembali Bela Valencia

Penulis: Senja Hanan
Kamis 09 Mar 2023, 14:46 WIB
Gelandang Valencia, Nico Gonzalez. (Images: Getty)

Gelandang Valencia, Nico Gonzalez. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Gelandang Valencia, Nico Gonzalez menyatakan sudah sembuh dari cederanya. Dia pun siap kembali merumput ke lapangan.

Pemain pinjaman Barcelona itu menjalani operasi pada bulan Januari setelah menderita patah tulang metatarsal tetapi sekarang berharap untuk beberapa aksi La Liga akhir pekan ini melawan Osasuna.

Nico Gonzalez telah berbicara tentang bagaimana perasaannya menjelang pertandingan dan tampaknya bersemangat untuk keluar dan membantu timnya yang sedang berjuang.

“Saya sangat senang bisa siap lagi. Saya sangat menantikannya. Ini adalah beberapa bulan yang sulit, tetapi waktunya telah tiba dan saya sangat senang,” kata Nico.

“Saya telah berlatih dengan grup sejak minggu lalu dan saya senang dengan seberapa dekat saya dengan kebugaran. Saya tidak merasa tidak nyaman. Kamis lalu adalah delapan minggu setelah operasi. Kami telah memajukan kepulangan saya beberapa minggu dan semuanya berjalan dengan sangat baik."

Sang gelandang juga berbicara tentang bagaimana waktunya di pinggir lapangan telah membantunya.

“Saat-saat ketika Anda tidak beraksi selama beberapa minggu ini membantu Anda untuk berkembang pesat,” ujarnya

“Ada saat-saat penting setelah operasi ketika Anda harus menyadari bahwa Anda tidak dapat membantu tim dan menetapkan tenggat waktu untuk diri sendiri agar bisa kembali. Saya menetapkan minggu ini sebagai tujuan saya dan selalu bekerja untuk itu."

“Saya 100% fit. Hari ini saya membicarakannya dengan pelatih. Hari ini saya merasa lebih cepat dan lebih ringan, dan saya mendapatkan lebih banyak kebugaran pertandingan. Setiap hari saya sering memperhatikannya.”

Artikel Tag: Valencia, nico gonzalez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nico-gonzalez-nyatakan-siap-kembali-bela-valencia
866  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini