Niclas Fullkrug: Kami Punya Sistem Pertahanan Yang Kuat

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 04 Okt 2023, 16:45 WIB
Niclas Fullkrug

Niclas Fullkrug

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Jelang pertandingan melawan AC Milan, striker Borussia Dortmund, Niclas Fullkrug percaya diri karena timnya punya sistem pertahanan yang kuat di Bundesliga.

Niclas Fullkrug pindah ke Borussia Dortmund di bursa musim panas, setelah dia mencetak 16 gol dan enam assist untuk Werder Bremen musim lalu. Ia bahkan sempat dikaitkan dengan AC Milan karena mereka juga sedang mencari seorang penyerang.

Di awal musim 2022-23 Bundesliga, dia mencetak 10 gol dalam 14 pertandingan yang cukup untuk meyakinkan Hansi Flick untuk memanggilnya ke skuad tim nasional Jerman untuk Piala Dunia pada bulan November.

Fullkrug berbicara dalam konferensi pers jelang pertandingan melawan rossoneri, dimana dia sangat yakin dengan timnya karena Dortmund punya sistem pertahanan yang sangat kuat di Bundesliga.

"Saya pikir kami memiliki pemain bertahan yang luar biasa di liga kami, sangat fisik. Tim-tim Italia bermain bertahan dan bertahan dengan penuh kesabaran. Kami akan mempersiapkan diri sebaik mungkin.” ujar Fullkrug.

“Kami memiliki strategi dan ide-ide kami. Dengan konsentrasi yang tepat, kami dapat bermain dengan semua orang.

"Saya senang kami memenangkan tiga pertandingan terakhir. Ini akan menjadi pengalaman yang fantastis. Kami meraih poin di liga, tahun lalu kami melakukannya dengan baik. Kami berkembang ke arah tertentu,”

“Banyak yang mengatakan bahwa kami melakukannya tanpa sadar, kami dikritik. Tetapi kami memiliki mental dan kepercayaan diri, yang sangat penting.”

Artikel Tag: niclas fullkrug, AC Milan, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/niclas-fullkrug-kami-punya-sistem-pertahanan-yang-kuat
625  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini