Nggak Ada Keluhan Sakit, Tim Medis Inter Tetap Periksa Davide Frattesi

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 02 Mar 2024, 09:45 WIB
Davide Frattesi

Davide Frattesi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang Inter Milan, Davide Frattesi, dilaporkan tidak mengalami masalah fisik apapun, meski digantikan dua menit setelah mencetak gol keempat Nerazzurri.

Davide Frattesi dimasukkan sebagai pemain pengganti, dan kemudian mencetak gol keempat Inter Milan saat melawan Atalanta. Namun setelah itu dia ditarik keluar lagi, dengan waktu total bermain hanya sekitar sembilan menit saja.

Pemain berusia 24 tahun ini telah mengoleksi lima gol di semua kompetisi musim ini, dan mencetak gol dalam dua penampilan terakhirnya di Serie A.

Frattesi merupakan salah satu dari enam pemain yang melapor ke Suning Training Centre pada hari Kamis kemarin, meskipun anggota skuat lainnya mendapat jatah libur setelah pertandingan hari Rabu di Serie A di Giuseppe Meazza.

Pemain lainnya, yang mengalami cedera dengan tingkat keparahan yang berbeda-beda, adalah Hakan Calhanoglu, Marcus Thuram, Francesco Acerbi, Juan Cuadrado dan Stefano Sensi. Khusus untuk Sensi, sang pemain kembali menjalani operasi.

Lebih lanjut lagi, laporan terbaru dari Calciomercato.com, menyebut jika Frattesi tidak merasakan sakit yang serius dan tidak mengalami masalah medis yang serius. Namun dia masih harus menjalani pemeriksaan medis lebih lanjut.

Inter baru akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut jika Frattesi merasakan sakit yang signifikan dalam beberapa hari ke depan, menurut laporan hari Kamis. Mantan gelandang Sassuolo itu saat ini sudah bisa berlatih secara individu.

Artikel Tag: Davide Frattesi, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nggak-ada-keluhan-sakit-tim-medis-inter-tetap-periksa-davide-frattesi
569  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini