Neymar Diperingatkan untuk Tidak Tergoda dengan Newcastle

Penulis: Dwi Prima
Senin 04 Jul 2022, 19:53 WIB
Neymar Diperingatkan untuk Tidak Tergoda dengan Newcastle

Neymar / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bintang Paris Saint-Germain, Neymar telah diperingatkan agar tidak bergabung dengan Newcastle oleh mantan pemain internasional Brasil, Edmundo.

Pemain berusia 30 tahun itu telah dikaitkan dengan kepindahan dari PSG musim panas ini, seperti yang dilaporkan Goal pada bulan Juni bahwa klub Prancis bersedia menjualnya dengan harga yang tepat.

NUFC telah disebut-sebut sebagai salah satu kandidat untuk mendaratkan striker Brasil karena mereka ingin bersaing dengan tim-tim papan atas Liga Premier setelah mereka dibeli oleh Dana Investasi Publik Arab Saudi.

Mantan striker Brasil, Edmundo percaya itu akan menjadi langkah yang salah bagi sang penyerang, dengan alasan bahwa Neymar akan kesulitan beradaptasi dengan kehidupan di Newcastle.

"Newcastle adalah orang kaya baru. Sekarang, saya pernah ke sana, kota kecil yang dingin," katanya di podcast Mundo Ed.

"Jika dia kesulitan beradaptasi di Paris, dia tidak akan puas di sana. Jika mereka membayarnya sesuai dengan apa yang dia dapatkan, dia pergi.

"Tapi dia perlu fokus, konsentrasi, bahkan karena ini tahun Piala Dunia. Jika dia memiliki performa yang setara dengan dua Piala Dunia terakhir, apakah pelatih berikutnya akan melihatnya sebagai pilar masa depan?"

Ditanya pendapatnya tentang penampilan Neymar di PSG, Edmundo mengatakan: "Itu bukan pilihan yang baik baginya untuk pergi ke PSG.

“Wajar jika dia ingin mendapatkan apa yang didapat Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, tetapi seiring waktu, di Barcelona.

"Dia mengerti bahwa dia harus pergi ke PSG karena uang. Proyek olahraga itu spektakuler, tetapi lebih untuk tim, bukan untuk pemenang."

Artikel Tag: Paris Saint-Germain, Neymar, newcastle

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/neymar-diperingatkan-untuk-tidak-tergoda-dengan-newcastle
628  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini