Newcastle Sempat Ingin Gagalkan Kepindahan Marcel Sabitzer ke MU

Penulis: Demos Why
Senin 06 Feb 2023, 17:53 WIB
Gelandang Manchester United, Marcel Sabitzer.

Marcel Sabitzer. (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, mengklaim Newcastle United sempat ingin menggagalkan kepindahan Marcel Sabitzer ke Manchester United. Lantas kenapa gagal?

Pada deadline day jendela transfer musim dingin di bulan Januari lalu, Manchester United memutuskan untuk meminjam Marcel Sabitzer dari Bayern Munchen selama setengah musim. Bintang asal Austria itu memang sengaja dipinjam untuk menjadi pengganti bagi Christian Eriksen yang harus absen selama tiga bulan karena mengalami cedera pergelangan kaki.

Belakangan, Fabrizio Romano mengklaim bahwa Newcastle United sempat memiliki keinginan untuk mendatangkan Sabitzer. Namun keinginan mereka tak bisa terwujud karena Sabitzer lebih memilih untuk bergabung dengan Man United.

"Kami juga memiliki beberapa rumor tentang Newcastle karena mereka mencari pemain seperti itu dan mereka mempertimbangkan peluang semacam itu," ujar Romano seperti dilansir dari Tribal Football.

"Tetapi mereka juga memutuskan untuk tidak melanjutkan upaya mereka karena Sabitzer mengatakan sangat tertarik untuk bergabung dengan Man United. Dia jatuh cinta dengan ide sepak bola Erik ten Hag."

"Dan inilah kenapa pembajakan Sabitzer gagal terwujud," pungkasnya.

Sabitzer sendiri sudah menjalani debutnya di Man United pada saat mereka meraih kemenangan 2-1 atas Crystal Palace pada akhir pekan lalu. Pada laga itu Sabitzer tampil sebagai pemain pengganti di babak kedua.Meski hanya tampil selama 15 menit, namun Ten Hag mengaku sangat puas dengan penampilan sang pemain.

Artikel Tag: marcel sabitzer, Manchester United, Newcastle United, Fabrizio Romano

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/newcastle-sempat-ingin-gagalkan-kepindahan-marcel-sabitzer-ke-mu
752  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini