Nemanja Matic dan Juan Mata Sudah Mainkan Laga Kandang Terakhir

Penulis: Demos Why
Selasa 03 Mei 2022, 15:19 WIB
Gelandang Manchester United, Nemanja Matic.

Nemanja Matic. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, memberikan pujian bagi penampilan Nemanja Matic dan Juan Mata pada laga kontra Brentford dini hari tadi. Laga tersebut menjadi pertandingan kandang terakhir kedua pemain.

Pada saat Manchester United menjamu Brentford di Old Trafford, Selasa (3/5) dini hari WIB, mereka sukses menumbangkan tim tamu dengan skor telak 3-0. Adapun tiga gol kemenangan Setan Merah masing-masing dicetak oleh Bruno Fernandes, Cristiano Ronaldo dan Raphael Varane.

Akan tetapi, kemenangan tersebut tak bisa lepas dari peran Nemanja Matic dan Juan Mata. Dua pemain senior tersebut tampil sebagai starter dan sukses menunjukkan penampilan terbaiknya. Terlebih Mata dan Matic berhasil menunjukkan penampilan apik pada laga kandang terakhir mereka di Old Trafford. Matic telah mengonfirmasi akan hengkang dari MU pada musim panas tahun ini meski kontraknya masih menyisakan satu tahun lagi, sementara Mara kontraknya akan berakhir pada Juni nanti dan kemungkinan tidak akan diperpanjang.

"Terkait penampilan Juan dan Nema, mereka berdua adalah pemain fantastis dengan karier yang luar biasa. [Mereka memiliki] beberapa tahun yang sangat baik di sini bersama Man United," ujar Rangnick kepada MUTV.

"Mungkin itu adalah pertandingan kandang terakhir mereka, kami harus menunggu dan melihat apa yang terjadi dalam beberapa pekan ke depan. Tapi jika itu adalah pertandingan kandang terakhir mereka, maka itu juga merupakan malam yang spesial untuk mereka ingat," pungkasnya.

Artikel Tag: Nemanja Matic, Manchester United, juan Mata, ralf rangnick

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nemanja-matic-dan-juan-mata-sudah-mainkan-laga-kandang-terakhir
1119  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini