Nelson Semedo Diincar Tim-Tim Besar Eropa

Penulis: Daniel Fernandez
Jumat 22 Mei 2020, 22:00 WIB
Nelson Semedo Diincar Tim-Tim Besar Eropa

Nelson Semedo/ Getty Images

Berita Transfer: Beberapa tim mulai menunjukkan ketertarikannya kepada pemain milik Barcelona, Nelson Semedo. Bek kanan asal Portugal tersebut memang diisukan akan segera meninggalkan Camp Nou di akhir musim ini.

Tidak kunjung menjadi pilihan utama di tim asal Katalan tersebut menjadi alasan mengapa mantan pemain Benfica tersebut ingin bergabung dengan tim lain. Barcelona pun sepertinya tidak keberatan untuk melepas Semedo di akhir musim ini. Hal tersebut dikarenakan mereka masih memiliki Sergi Roberto yang sudah menjadi andalan di posisi bek kanan sejak beberapa musim terakhir.

Pada musim ini Semedo dan Roberto pun masih saling bergantian untuk mengisi satu tempat di lini belakang Blaugrana. Semedo sendiri dalam beberapa pekan terakhir juga sudah diisukan akan segera bergabung dengan Juventus. Sang bek dikabarkan masuk ke dalam paket pertukaran dengan Miralem Pjanic dan Mattia De Sciglio. Namun, kabar tersebut sepertinya masih belum dapat dikonfirmasi oleh kedua belah pihak.

Kabar terkini mengatakan bahwa Juventus masih belum puas dengan kesepakatan yang ditawarkan oleh Barcelona. Oleh karena itu juara Liga Italia tersebut meminta Barcelona juga melepas Arthur Melo bersama Semedo. Melihat mandeknya negosiasi antara Juventus dan Barcelona, beberapa tim mulai mengintai peluang untuk merekrut bek berusia 26 tahun tersebut.

Paris Saint-Germain, Manchester City, dan Inter Milan dikabarkan siap untuk menampung bek tim nasional Portugal tersebut. Baik PSG dan Manchester City memang sedang berusaha untuk mencari bek kanan baru. PSG sendiri dikabarkan akan segera melepas salah satu bek kanannya di akhir musim ini yaitu Thomas Meunier. Kepergian pemain asal Belgia tersebut tentu akan memberikan satu tempat untuk Semedo di musim depan.

Serupa dengan PSG, Manchester City juga berencana untuk menjual salah satu bek kanan mereka yaitu Joao Cancelo. Padahal pemain tersebut baru didatangkan di awal musim ini dari Juventus. Pep Guardiola dikabarkan tidak puas dengan performa Cancelo di musim ini. Mantan bek Valencia tersebut memang tidak mendapatkan banyak kesempatan bermain di musim ini setelah kalah bersaing dengan Kyle Walker.

Terakhir, Inter Milan juga tertarik untuk mendatangkan Semedo di awal musim depan. Tim asal Italia tersebut dikabarkan ingin memasukkan Semedo ke dalam kesepakatan penjualan Lautaro Martinez ke Barcelona. Dengan banyaknya peminat Semedo, Barcelona seharusnya bisa menjual sang bek setidaknya dengan harga yang sama ketika membelinya dari Benfica yaitu 35,7 juta euro.

Artikel Tag: Barcelona, Nelson Semedo, Juventus, Inter Milan

491  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini