Negosiasi Tottenham Dengan Fonseca Kolaps, Gattuso Jadi Gantinya?

Penulis: Vina Enza
Jumat 18 Jun 2021, 13:59 WIB
Tottenham gagal rekrut Fonseca

Paulo Fonseca gagal merapat ke Tottenham

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham kembali mengalami kegagalan dalam mencari manajer baru, kini pengejaran mereka terhadap servis Paulo Fonseca kolaps di saat terakhir. Alhasil Daniel Levy kemudian segera beralih ke Gennaro Gattuso yang baru saja memutuskan hengkang dari Fiorentina setelah hanya 23 hari melatih di sana.

Seperti dilansir Daily Mail, Tottenham kembali gagal dalam usaha mereka merekrut manajer baru setelah mereka menarik diri dari pengejaran mereka untuk merekrut Paulo Fonseca di menit akhir dan kini membuka pembicaraan dengan Gennaro Gattuso.

Gattuso muncul sebagai kandidat terakhir sebagai pengganti permanen Jose Maourinho di Spurs setelah mereka menarik diri dari pengejaran servis Fonseca. Sebelumnya eka pelatih Roma tersebut telah sepakat gabung dengan klub London utara dan memulai diskusi dengan direktur baru, Fabio Paratico tentang rencana mereka untuk skuat dan juga pembentukan staf pelatihnya.

Akan tetapi setelah penunjukkan Fonseca nampaknya hampir terwujud, The Lilywhites memutuskan menarik diri, mereka menegaskan masalah keuangan bukan merupakan alasan di baliknya dan singkatnya kedua belah pihak tidak memiliki tujuan yang sama.

Sementara Gattuso yang kembali ke bursa setelah meninggalkan Fiorentina menjadi salah satu faktor di balik keputusan The Lilywhites. Sebelumnya Paratici sebelumnya berminat mendatangkan pelatih asal Italia tersebut saat ia menjadi direktur di Juventus.

Eks gelandang Italia tersebut sebelumnya siap untuk melakoni pekerjaan barunya di Fiorentina setelah meninggalkan Napoli di akhir musim lalu, akan tetapi ia memutuskan hengkang dari La Viola pada Kamis (17/06) waktu setempat setelah pertikaian dengan klub barunya terkait rencana transfer. Ia pernah melatih Sion, Palermo, OFI Crete, Pisa dan Milan sebelum berlabuh ke Il Partenopei.

Artikel Tag: Tottenham, Paulo Fonseca, Gennaro Gattuso

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/negosiasi-tottenham-dengan-fonseca-kolaps-gattuso-jadi-gantinya
451  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini