Negosiasi Kontrak Gavi dan Ronald Araujo Mandek, Xavi Hernandez Tak Cemas

Penulis: Rei Darius
Sabtu 02 Apr 2022, 20:30 WIB
Xavi Hernandez tak cemaskan masa depan Gavi dan Ronald Araujo.

Kontrak Gavi belum diperpanjang oleh Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Barcelona, Xavi Hernandez, tak cemas dengan kontrak baru Ronald Araujo dan Gavi, meskipun sejauh ini tidak ada kemajuan yang signifikan dalam negosiasi.

Kedua pemain telah menjadi sosok yang fundamental bagi La Blaugrana sejak kehadiran Xavi di kursi kepelatihan pada musim ini.

Kontrak keduanya hanya berlaku hingga 2023. Barcelona tentu ingin mengikat dua pemain pilarnya tersebut untuk masa bakti yang lebih jauh demi menjauhkan ketertarikan sejumlah klub besar terhadap mereka, namun sejauh ini negosiasi tak berjalan ke sisi yang positif.

Meskipun demikian, Xavi Hernandez tidak cemas, dan meyakini bahwa kesepakatan hanya persoalan waktu.

"Klub tidak bisa membiarkan Gavi dan Araujo pergi, mereka adalah para pemain yang sangat penting bagi kami dan saya menunjukkan itu dengan menit bermain yang saya berikan kepada mereka," kata Xavi dalam konferensi pers jelang laga Barcelona kontra Sevilla, dikutip dari Mundo Deportivo.

"Saya optimistis dan saya berharap bahwa solusi bisa segera ditemukan. Saya pikir itu hanyalah masalah waktu. Atau setidaknya saya harap demikian."

Ronald Araujo dikabarkan masuk dalam radar Manchester United, yang mungkin ingin meningkatkan kualitas bek tengahnya seiring dengan performa buruk Harry Maguire di sepanjang musim ini.

Sedangkan Gavi, pun tak jauh dari Premier League, kabarnya diminati oleh Liverpool dan Manchester City. Kualitasnya yang begitu luar biasa pada usia yang masih sangat muda, 17 tahun, membuatnya menjadi salah satu pemain muda yang paling diperhatikan pada saat ini.

Artikel Tag: Gavi, Ronald Araujo, Xavi Hernandez, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/negosiasi-kontrak-gavi-dan-ronald-araujo-mandek-xavi-hernandez-tak-cemas
1255  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini