Negosiasi Dengan Lazio Macet, Masa Depan Alessio Romagnoli Tak Menentu

Penulis: Nur Afifah
Jumat 06 Mei 2022, 16:45 WIB
Alessio Romagnoli

Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Masa depan Alessio Romagnoli masih belum jelas lantaran hingga saat ini kapten AC Milan tersebut belum mencapai kesepakatan dengan Lazio soal transfernya musim panas nanti.

Meskipun menjadi salah satu pemain terbaik dan paling konsisten Rossoneri sejak kedatangannya dari AS Roma pada 2015 silam, beberapa bulan terakhir menjadi saat-saat yang sulit bagi Romagnoli. Performanya cenderung tak konsisten sehingga ia pun kehilangan posisinya sebagai starter utama, ditambah lagi ia juga dihantam masalah cedera berulang.

Kontrak bek tengah 27 tahun tersebut akan berakhir pada Juni 2022 yang berarti masa depannya telah mencapai persimpangan dan mendiang agennya, Mino Raiola, merupakan sosok yang sulit dalam melakukan kompromi.

Il Corriere dello Sport menyorot bagaimana pemain internasional Italia tersebut seolah hampir pasti akan bergabung Biancoceleste, namun dalam beberapa hari terakhir prosesnya cenderung mereda. Negosiasi diketahui tengah macet mengingat belum ada kesepakatan soal gajinya, dengan klub ibukota menawarkan 2.2 juta euro atau Rp35.2 miliar net per musim plus bonus sedangkan sang bintang menginginkan 3 juta euro atau Rp48 miliar.

Situasi tersebut lantas membuat masa depan Romagnoli masih tak menentu dan mungkin saja Milan akan mengajukan tawaran baru atau adanya peminat baru yang siap menampungnya, meskipun prioritasnya tetap merapat ke Lazio, tim yang ia dukung sejak masih kecil meskipun ia merupakan produk jebolan akademi Giallorossi.

Artikel Tag: Romagnoli, Milan, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/negosiasi-dengan-lazio-macet-masa-depan-alessio-romagnoli-tak-menentu
1443  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini