Neco Williams Terinspirasi dengan Keberhasilan Trent Alexander-Arnold

Penulis: Dwi Prima
Senin 06 Apr 2020, 21:25 WIB
Neco Williams Terinspirasi dengan Keberhasilan Trent Alexander-Arnold

Neco Williams / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Bek muda Liverpool, Neco Williams mengakui bahwa ia terinspirasi dengan keberhasilan Trent Alexander-Arnold di tim utama Liverpool.

Williams saat ini hanya menjadi pelapis bagi Alexander-Arnold yang kini menjadi mesin penggerak permainan Liverpool dari posisi bek kanan.

Williams juga menilai keberhasilan Alexander-Arnold dalam meraih sukses di tim utama Liverpool menjadi acuan bagi pemain-pemain akademi untuk meraih sukses yang sama.

"Ini semacam pembuka mata kami, untuk membuktikan kepada orang-orang bahwa segala sesuatu mungkin dilakukan dengan kerja keras dan dedikasi," kata Williams, yang bergabung dengan Liverpool sejak U9 kepada situs resmi Liverpool.

"Trent berada di Akademi sejak usia muda dan dia naik pangkat. Sekarang dia jelas salah satu bek kanan terbaik di dunia dan dia bermain luar biasa.

"Jadi saya pikir untuk semua pemain yang berada di Akademi, tidak masalah posisi apa pun yang Anda tempati, itu membuka mata kami untuk membuktikan kepada orang-orang bahwa itu mungkin.

"Ketika saya berlatih, saya jelas mencoba untuk fokus pada diri saya dan permainan saya sendiri tetapi pada saat yang sama, saya menonton Trent dan mencoba untuk mempelajari bagaimana dia bermain juga dan mencoba untuk mengambil sedikit pembelajaran dan sebagian dari apa yang dia lakukan untuk memperbaiki permainan saya.

"Saya pikir itulah yang telah saya lakukan sejak saya pergi ke sana (Melwood). Itu jelas meningkatkan saya sebagai pemain."

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Neco Williams

901  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini