Nathan Ake Tak Gentar Bersaing dengan Empat Bek Tengah Man City

Penulis: Demos Why
Selasa 03 Nov 2020, 10:45 WIB
Bek tengah Manchester City, Nathan Ake.

Nathan Ake (Foto: Matt McNulty - Manchester City)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek tengah Manchester City, Nathan Ake, mengaku tak gentar untuk bersaing dengan empat pemain bertahan lainnya demi mengamankan satu posisi di tim utama. Ake justru menilai persaingan antar pemain akan berdampak bagus bagi tim.

Manchester City pada musim panas tahun ini menambah amunisi mereka di lini pertahanan dengan mendatangkan Nathan Ake dari Bournemouth dengan harga mencapai angka 40 juta poundsterling atau setara dengan 755,9 miliar rupiah. Kedatangannya sendiri diharapkan mampu menambal keroposnya lini belakang mereka yang menjadi masalah utama The Cityzens dalam satu musim terakhir.

Namun, untuk mengamankan satu tempat di tim utamanya nyatanya bukan pekerjaan yang mudah. Pasalnya Ake juga harus bersaing dengan empat bek tengah Man City lainnya yakni Ruben Dias, Aymeric Laporte, Eric Garcia dan John Stones.

Kendati demikian, Ake menegaskan bahwa dirinya tak gentar untuk bersaing dengan pemain bertahan City lainnya. Sebaliknya, bek asal Belanda itu menilai persaingan antar pemain akan berdampak bagus bagi perkembangan tim.

"Saya pikir itu bagus. Kami harus tampil di banyak kompetisi namun di sisi lain kami juga memiliki banyak pemain bagus," ujar Ake dilansir dari laman resmi Man City.

"[Terkait persaingan di lini belakang City] saya sudah mengetahui sebelumnya. Selalu bagus memiliki persaingan."

"Semua orang akan berjuang untuk bisa berada di tim utama. Semua orang ingin memberikan 100 persen kemampuannya dan mencoba untuk membantu tim demi memenangkan gelar. Setiap pemain memiliki tujuan yang sama, yakni membantu tim," pungkasnya.

Artikel Tag: Nathan Ake, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nathan-ake-tak-gentar-bersaing-dengan-empat-bek-tengah-man-city
3173  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini