Napoli vs Barcelona: Insigne Kecewa Timnya Cuma Raih Hasil Imbang

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 26 Feb 2020, 09:53 WIB
Napoli vs Barcelona: Insigne Kecewa Timnya Cuma Raih Hasil Imbang

Lorenzo Insigne (kanan), membawa bola sembari dikawal oleh pemain Barcelona Sergio Busquets / via Getty Images

Berita Liga Champions: Penyerang sayap Napoli, Lorenzo Insigne, mengaku kecewa dengan hasil yang diperoleh timnya saat bermain imbang 1-1 melawan Barcelona di leg pertama babak 16 besar Liga Champions (26/2).

Bertindak sebagai tuan rumah, Il Partenopei berhasil membuka keunggulan di menit ke-30 lewat aksi dari Dries Mertens.

Sayang keunggulan tersebut tak berhasil mereka pertahankan karena Barcelona mampu menyamakan kedudukan lewat gol dari Antoine Griezmann di babak kedua.

Insigne merasa frustrasi dengan hasil imbang ini karena ia beranggapan bahwa sebenarnya Napoli mampu menunjukkan permainan yang selevel dengan Barcelona.

"Hasil ini meninggalkan sedikit kepahitan karena kami sebenarnya mampu bermain dengan level yang sama dengan Barcelona," begitu kata Insigne dalam wawancaranya dengan Sky Sport Italia.

"Kami telah menunjukkan pengorbanan kami di laga ini dan sekarang kami akan mengalihkan fokus kami ke Serie A."

"Meski begitu, saya berpikir bahwa kami seharusnya bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di hadapan para fans, apalagi dengan banyaknya peluang yang berhasil kami ciptakan," pungkas Insigne.

Setelah laga ini, Napoli kini harus mengalihkan fokus mereka ke kompetisi domestik karena pasukan Gennaro Gattuso sudah ditunggu oleh Hellas Verona di ajang Serie A, serta Inter Milan di semifinal Coppa Italia.

Setelah menjalani kedua laga tersebut, barulah Napoli akan melakoni laga leg kedua melawan Barcelona tanggal 10 Maret mendatang.

Artikel Tag: Lorenzo Insigne, Napoli, Barcelona, liga champions

456  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini