Napoli Umumkan Victor Osimhen Cedera Saat Latihan

Penulis: Rei Darius
Kamis 07 Apr 2022, 05:00 WIB
Victor Osimhen cedera saat latihan.

Victor Osimhen alami cedera saat latihan bersama Napoli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Napoli mengumumkan bahwa Victor Osimhen terpaksa harus meninggalkan lapangan lebih awal dalam sesi latihan hari Rabu (6/4), lantaran sang striker bintang mengalami cedera paha.

Karena cedera ini, Osimhen kini diragukan untuk tersedia dalam pertandingan berikutnya yang akan dimainkan oleh I Partenopei di Stadio Diego Armando Maradona akhir pekan ini kontra Fiorentina.

"Victor Osimhen meninggalkan sesi latihan lebih awal setelah mengalami ketidaknyamanan pada paha kaki kirinya," demikian pengumuman resmi dari klub.

Dalam kesempatan yang sama, Napoli juga mengumumkan kondisi para pesakitan lainnya, yaitu Adam Ounas, Andrea Petagna, dan Giovanni Di Lorenzo, selagi Alex Meret sudah kembali ikut berlatih penuh bersama skuat asuhan Luciano Spalletti.

"Adam Ounas, Andrea Petagna, dan Giovanni Di Lorenzo mengikuti jadwal latihan khusus di lapangan, Alex Meret sudah kembali berlatih sepenuhnya bersama skuat."

Sementara itu, jika Osimhen absen dalam pertandingan akhir pekan nanti, tentu menjadi suatu kabar buruk bagi Spalletti, mengingat sang striker timnas Nigeria telah menjadi sumber utama untuk tim di sepanjang musim ini.

Dari total 25 pertandingan yang dilakoninya di semua ajang pada musim ini, sang striker berusia 23 tahun telah berhasil menyarangkan 15 gol beserta empat assist.

Kehadirannya tentu sangat dibutuhkan oleh Napoli yang sedang berupaya mengejar Scudetto. Saat ini, tim asal Campania itu duduk di peringkat kedua klasemen sementara, hanya terpaut satu poin saja dari AC Milan.

Artikel Tag: Victor Osimhen, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/napoli-umumkan-victor-osimhen-cedera-saat-latihan
534  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini