Napoli Hadapi Pesaing dari Spanyol untuk Gaet Gerard Deulofeu

Penulis: Rei Darius
Minggu 12 Jun 2022, 15:00 WIB
Gerard Deulofeu

Gerard Deulofeu juga diincar oleh tim-tim Spanyol (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Napoli menghadapi persaingan dari tim-tim asal Spanyol untuk mendapatkan Gerard Deulofeu dari Udinese pada bursa transfer musim panas ini, dengan Villarreal dan Real Sociedad juga dikabarkan berminat.

I Partenopei nampak percaya diri untuk mengamankan jasa sang penyerang berusia 28 tahun ini, setelah mencapai kesepakatan personal bernilai 2 juta euro per tahun plus bonus.

Namun demikian, mereka mengalami kesulitan untuk menyepakati mahar transfernya dengan Udinese, yang telah menolak penawaran pembuka bernilai 13 juta euro.

Friulani nampaknya berupaya untuk meningkatkan harga untuk Deulofeu, dan Mundo Deportivo mengabarkan bahwa Real Sociedad dan Villarreal kini ikut dalam persaingan.

Gerard Deulofeu juga dikabarkan berpotensi untuk kembali AC Milan, klub yang pernah dibelanya ketika dipinjamkan dari Everton pada tahun 2017 silam. Di Inggris, West Ham United juga menaruh minat kepadanya.

Udinese menggaet Deulofeu seharga 17 juta euro pada bulan Januari 2021 lalu, setelah menjalani masa pinjaman yang sukses, dan tidak akan melepasnya dengan harga yang murah, terutama karena kontraknya masih berlaku hingga musim panas 2024.

Di sisi lain, Napoli memerlukan jasa lulusan akademi La Masia milik Barcelona tersebut untuk mengisi kekosongan di lini serang yang akan ditinggal oleh kapten Lorenzo Insigne pada musim panas ini.

Partenopei juga sedang mengejar Federico Bernardeschi dari Juventus, namun mereka bisa merekrut kedua pemain tersebut lantaran ada tempat kosong lain di lini serang yang berpotensi ditinggalkan oleh Dries Mertens, karena hingga kini kontraknya—yang akan habis di akhir bulan—belum diperpanjang.

Artikel Tag: Gerard Deulofeu, Napoli, Udinese, Real Sociedad, Villarreal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/napoli-hadapi-pesaing-dari-spanyol-untuk-gaet-gerard-deulofeu
1070  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini