Nainggolan Harus Ubah Gaya Hidup Jika Ingin Dipertahankan Inter

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 17 Jul 2019, 09:43 WIB
Nainggolan Harus Ubah Gaya Hidup Jika Ingin Dipertahankan Inter

Radja Nainggolan / via Getty Images

Berita Transfer: Radja Nainggolan harus mengubah gaya hidupnya di luar lapangan apabila ingin dipertahankan oleh pelatih Antonio Conte di skuat Inter Milan saat ini. Begitu menurut jurnalis Sky Sports Italia yang juga pakar transfer pemain di Serie A, Gianluca Di Marzio.

Gelandang berdarah batak tersebut diikutsertakan Conte dalam sesi tur pra-musim Nerazzurri ke Asia. Akan tetapi, masa depannya di Giuseppe Meazza masih cukup meragukan.

Conte memang mengakui bahwa Nainggolan adalah salah satu gelandang terbaik yang dimilikinya saat ini, namun pelatih asal Italia tersebut kurang begitu yakin apakah sang gelandang memiliki kedisiplinan yang cukup baik.

La Beneamata berusaha untuk mencarikan klub baru bagi Nainggolan beserta penyerang asal Argentina, Mauro Icardi, pada jendela transfer kali ini.

Sayangnya, hingga saat ini belum ada satu pun klub yang mengajukan penawaran resmi kepada dua pemain tersebut.

Saat diboyong dari AS Roma pada musim panas tahun lalu, Nainggolan mendapat sambutan yang begitu hangat dari publik Giuseppe Meazza.

Tetapi penampilan gelandang berusia 31 tahun itu cukup naik turun di musim debutnya.

Gelandang berjulukan Ninja tersebut memang menjadi aktor penting dibalik lolosnya Inter ke Liga Champions lewat satu golnya di laga pamungkas Serie A 2018/19, tetapi performanya cukup inkonsisten lantaran terkendala faktor cedera serta indisipliner.

Salah satu bukti ketidakdisiplinan Nainggolan adalah saat Inter mengeluarkannya dari skuat pada laga Boxing Day kontra Napoli, akibat dirinya terlambat untuk menghadiri sesi latihan tim.

Artikel Tag: Radja Nainggolan, Inter Milan, Antonio Conte, Serie A

2170  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini