Mustafi Klaim Messi Lebih Sulit untuk Dihadapi Ketimbang Ronaldo

Penulis: Rei Darius
Minggu 03 Jun 2018, 21:29 WIB
Mustafi Klaim Messi Lebih Sulit untuk Dihadapi Ketimbang Ronaldo

Messi diklaim lebih baik dari Ronaldo (Image: getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Bek tengah Arsenal, Shkodran Mustafi, menjelaskan mengapa ia berpikir bahwa mega bintang Barcelona, Lionel Messi, adalah musuh yang lebih sulit untuk dihadapi ketimbang sang musuh bebuyutannya, Cristiano Ronaldo.

Messi menghabiskan satu tahun yang gemilang lagi bersama La Blaugrana pada musim yang baru saja usai, dengan mengoleksi 45 gol di semua ajang, dan mempersiapkan diri untuk tampil di Piala Dunia bersama timnas Argentina dengan mencetak hat-trick dalam kemenangan 4-0 atas Haiti di hari Rabu (30/5) lalu.

Mustafi pernah berhadapan dengan keduanya ketika masih membela Valencia dan menjelaskan alasannya mengapa La Pulga lebih hebat dari sang mega bintang Real Madrid.

"Lionel Messi adalah lawan terberat yang pernah saya hadapi," ucap Mustafi kepada Bild. "Saya bermain menghadapinya tiga kali ketiga masih di Valencia. Anda tidak bisa memprediksi gerakannya, dia mungil dan sangat lincah, mengubah arah dengan sangat sering."

"Ketika dia berlari ke arah tiga orang lawan maka Anda bisa cukup yakin bahwa dia akan lolos. Ronaldo lebih kepada seorang striker pembunuh di kotak penalti. Messi juga bisa memainkan operan-operan pendek yang bagus dan membuat rekan-rekan setimnya menjadi lebih baik. Bagi saya, dia adalah pemain terbaik di dunia."

Mustafi juga memberikan pujian kepada betapa tak terprediksinya Premier League dibandingkan dengan Bundesliga dan La Liga.

"Premier League sangatlah menyenangkan. Setiap tahun, tim yang berbeda bisa memenangkan gelar juara dan setidaknya ada satu pertandingan besar di setiap akhir pekan. Di Spanyol, hanya ada tiga tim. Di Jerman, Bayern (Munich) bermain di liganya sendiri. Terlepas dari itu, siapapun bisa mengalahkan siapapun."

Artikel Tag: Lionel Messi, Shkodran Mustafi, Barcelona, Cristiano Ronaldo, Arsenal, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mustafi-klaim-messi-lebih-sulit-untuk-dihadapi-ketimbang-ronaldo
536  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini