Mulai Moncer, Inter Pertimbangkan Perpanjang Kontrak Alexis Sanchez

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 07 Mar 2024, 05:30 WIB
Alexis Sanchez

Alexis Sanchez

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Alexis Sanchez mulai tampil gemilang bersama Inter Milan di paruh kedua. Berkat penampilannya, pemain veteran asal Chile tersebut mendapatkan kontrak baru di klub.

Penyerang asal Chile berusia 35 tahun tersebut mulai membuktikan dirinya sebagai opsi penting dalam skuat Simone Inzaghi dalam beberapa pekan terakhir, mencetak gol dan memberikan asis dalam kemenangan atas Genoa.

Tidak hanya itu, dia juga berhasil memberi assist dalam dua kemenangan atas Atalanta dan Lecce. Hal yang tidak pernah dilihat dari penampilannya di paruh pertama.

Meski sempat tidak dilirik di Serie A, Alexis Sanchez cukup konsisten tampil di di Champions League, dimana dia mencetak gol pada laga penyisihan grup melawan RB Salzburg dan Benfica, terbukti menjadi opsi yang berguna di bangku cadangan.

Seperti yang dilansir dari Calciomercato.com, Inter mulai memperhatikan kontribusi penting Sanchez dalam skuat Simone Inzaghi dalam beberapa pekan terakhir dan dia bisa saja ditawari kesepakatan baru di akhir musim.

Kontrak mantan pemain Arsenal dan Man United bersama Inter Milan saat ini akan berakhir pada akhir Juni 2024 mendatang, dan beberapa klub dilaporkan sudah mulai mengincarkan di bursa transfer musim panas nanti.

Sebelumnya, banyak yang menyarankan agar Sanchez pergi dari Inter di musim dingin kemarin, dengan tujuan utama menuju MLS atau liga Meksiko. Hal ini dilakukan agar pemain veteran tersebut bisa tetap diandalkan timnas Chile.

Artikel Tag: Alexis Sanchez, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mulai-moncer-inter-pertimbangkan-perpanjang-kontrak-alexis-sanchez
542  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini