MU Tetapkan Harga Maksimal 130 Juta Pound Untuk Rekrut Erling Haaland

Penulis: Yuni Winata
Selasa 03 Agu 2021, 05:00 WIB
MU tetapkan harga maksimal 130 juta pound untuk rekrur Erling Haaland musim depan

Erling Haaland

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: MU diwartakan telah menetapkan harga maksimal sebesar 130 juta pound untuk merekrut striker Borussia Dortmund, Erling Haaland, pada musim panas depan.

Setan Merah pernah gagal merekrut Erling Haaland pada Januari 2020 lalu dari RB Salzburg, dengan Haaland yang saat itu lebih memilih bergabung ke Borussia Dortmund.

Bersama Dortmund, Haaland menjadi salah satu striker paling produktif Eropa dan sebagai akibatnya, kini dia menjadi incaran banyak tim raksasa Eropa.

Untuk musim panas ini klub yang paling sering dikaitkan dengan Haaland adalah Chelsea, namun Dortmund diyakini ingin mempertahankan striker 21 tahun asal Norwegia itu setidaknya untuk semusim lagi.

Sementara United menjadi salah satu tim yang paling aktif di jendela transfer musim panas ini setelah merekrut Tom Heaton, Jadon Sancho, dan Raphael Varane.

Jadi untuk merekrut Haaland, United tak bisa melakukannya pada musim panas ini karena sebagian besar dana transfer mereka telah habis.

Haaland memiliki klausul pelepasan sebesar 65 juta pound yang baru akan aktif musim depan, namun diyakini bahwa persaingan untuk tanda tangan Haaland akan sangat berat dengan banyaknya klub yang menginginkannya.

Dan menurut The Express, United telah menetapkan harga maksimal sebesar 130 juta pound untuk merekrut Haaland pada musim panas depan, dan mereka takkan membayar lebih dari itu.

Harga tersebut dirasa cukup realistis mengingat United tak seharusnya membayar lebih dari itu ditengah iklim ekonomi saat ini yang masih terdampak pandemi.

Artikel Tag: MU, Erling Haaland

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-tetapkan-harga-maksimal-130-juta-pound-untuk-rekrut-erling-haaland
3010  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini