Pep Guardiola Bantah Ia Cekcok dengan Erling Haaland

Penulis: Demos Why
Minggu 05 Mei 2024, 08:28 WIB
Erling Haaland.

Erling Haaland. (Foto: James Gill - Danehouse/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, membantah kabar yang menyebutkan ia berselisih dengan Erling Haaland karena ia menarik keluar sang pemain di laga kontra Wolves.

Hasil memuaskan didapatkan oleh Manchester City pada lanjutan pertandingan pekan ke-36 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Wolverhampton Wanderers di Etihad Stadium, Sabtu (4/5) malam WIB, the Cityzens meraih kemenangan dengan skor telak 5-1. Lima gol kemenangan the Cityzens dicetak oleh Erling Haaland [4] dan Julian Alvarez. Sementara satu-satunya gol balasan Wolves dicetak oleh Hwang Hee-chan.

Terlepas dari kemenangan tersebut, ada satu momen yang menyita perhatian pada menit ke-82 saat Pep Guardiola menarik keluar Haaland yang memiliki kemungkinan untuk mencetak gol kelimanya pada pertandingan tersebut. Haaland sendiri terlihat melakukan protes kepada sang manajer atas keputusannya tersebut. Namun, Guardiola membantah bahwa ia dan Haaland terlibat perselisihan meski tak menampik sang striker kecewa karena ditarik keluar lapangan.

"Dia sedikit frustrasi, tetapi saya mengerti. Ia merasa frustrasi dengan wasit. Dengan bola-bola panjang, terkadang mereka mendorongnya dan dia ditarik. Ya, memang seperti itu," kata Guardiola kepada Sky Sports.

"Selisih gol tidak mungkin terjadi, kami tidak bisa bermain imbang. Cara Arsenal bermain sangat bagus dan konsisten. Ini adalah tiga pertandingan, semoga kami memenangkan pertandingan pertama dan kedua dan tiba di pertandingan ketiga dengan nasib kami di tangan kami sendiri."

Artikel Tag: Erling Haaland, Manchester City, Pep Guardiola

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-bantah-ia-cekcok-dengan-erling-haaland
663  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini