MU Menolak Membayar 120 Juta Pound Untuk Tebus Harry Kane dari Tottenham

Penulis: Yuni Winata
Selasa 13 Apr 2021, 21:30 WIB
MU menolak membayar 120 juta pound pada Tottenham unyuk Harry Kane

Harry Kane

Berita Transfer: MU dilaporkan takkan mau membayar sebesar 120 juta pound untuk Harry Kane, disaat presiden Tottenham, Daniel Levy, menolak menjual Kane ke klub Liga Premier lainnya.

Kapten timnas Inggris itu diyakini tengah memikirkan masa depannya bersama Spurs, karena dia ingin meningkatkan peluangnya untuk mengangkat trofi sebelum kariernya berakhir.

Sementara Setan Merah tengah mengincar seorang striker baru untuk direkrut pada musim panas depan, dengan hasrat mereka untuk merekrut striker yang akan makin besar jika Edinson Cavani memutuskan meninggalkan Old Trafford di akhir musim ini.

Namun Tottenham nantinya akan berada dalam posisi yang lebih kuat dalam negosiasi transfer karena Harry Kane yang masih memiliki sisa 3 tahun dalam kontraknya.

Menurut The Athletic, United sebenarnya lebih memprioritaskan untuk merekrut striker muda Borussia Dortmund, Erling Haaland, namun mereka akan mengalihkan perhatian mereka pada Kane jika Haaland nantinya ‘terlalu mahal’.

Namun The Athletic juga mengklaim bahwa United tak bersedia membayar sebesar 120 juta pound, harga yang diinginkan Spurs untuk Kane.

Dan untuk menambah berat pukulan terhadap United, Daniel Levy dikabarkan tak berniat menjual Kane ke klub Liga Premier lainnya, apapun situasinya.

Mengikuti kemenangan 3-1 atas Spurs pada Minggu (11/4) lalu, Solskjaer mengakui bahwa strikernya, Edinson Cavani, masih belum memutuskan tentang masa depannya.

“Performa fantastis, kami menunggu keputusannya, apakah dia ingin bertahan atau apakah dia ingin move on.”

Artikel Tag: Harry Kane, Tottenham, Manchester United

3526  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini