MU Gigit Jari, Lazio Tolak Lepas Milinkovic-Savic

Penulis: Demos Why
Senin 04 Mei 2020, 12:15 WIB
MU Gigit Jari, Lazio Tolak Lepas Milinkovic-Savic

Sergej Milinkovic-Savic (Foto: Giuseppe Bellini/Getty Images)

Berita Transfer: Keinginan raksasa Premier League, Manchester United, untuk mendatangkan Sergej Milinkovic-Savic pada musim panas selanjutnya diprediksi akan sirna. Pasalnya Lazio dikabarkan menolak untuk melepas sang pemain dalam waktu dekat.

Sergej Milinkovic-Savic yang kini telah berusia 25 tahun itu tampil mengesankan bersama Lazio di sepanjang musim 2019/20. Pasalnya dia sukses menyumbang lima gol serta tujuh assist dari 31 penampilan di semua kompetisi.

Penampilan apiknya tersebut lantas membuat Manchester United dikabarkan mulai membuka peluang untuk mendatangkannya pada musim panas mendatang. Bukan tanpa tujuan The Red Devils ingin mendatangkan Milinkovic-Savicke Old Trafford, pasalnya mereka ingin menjadikan dia sebagai pengganti Paul Pogba yang hingga kini masih menjadi incaran dua raksasa Eropa, Juventus dan Real Madrid.

Akan tetapi seperti kabar yang dilansir dari Calciomercato, keinginan Man United untuk mendatangkan Milinkovic-Savic harus bertepuk sebelah tangan. Pasalnya Lazio diklaim tak akan mendengarkan tawaran dengan nilai berapa pun bagi Milinkovic-Savic jelang musim 2020/21 mendatang.

Selain MU, Paris Saint-Germain dan Chelsea, juga dikabarkan memiliki ketertarikan serupa untuk mendatangkan Milinkovic-Savic yang kontraknya di Lazio berlaku hingga Juni 2024 mendatang.

Adapun penolakan Lazio diprediksi akan membuat Man United makin bersemangat untuk mendatangkan gelandang Juventus, Adrien Rabiot. Pemain asal Prancis dikabarkan tengah menuju pintu keluar Allianz Stadium usai gagal memberikan dampak bagi timnya di musim pertamanya di Italia.

Artikel Tag: Sergej Milinkovic-Savic, Lazio, Manchester United

1559  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini