MU Gigit Jari, Brendan Rodgers Pastikan Tak Akan Lepas James Maddison

Penulis: Demos Why
Sabtu 04 Jan 2020, 12:45 WIB
MU Gigit Jari, Brendan Rodgers Pastikan Tak Akan Lepas James Maddison

James Maddison dan Brendan Rodgers (Foto: Nigel French/PA Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Leicester City, Brendan Rodgers, memastikan bahwa timnya di bulan Januari ini tak akan melepas satu pun pemain bintangnya ke klub lain. Termasuk James Maddison yang belakangan kerap dihubungkan dengan Manchester United.

Leicester City di musim 2019/20 tampil mengejutkan dengan menempati posisi kedua di tabel klasemen sementara Premier League dari 21 laga. Artinya The Foxes memiliki peluang yang sangat besar untuk lolos ke Liga Champions musim depan bahkan bisa menjadi pesaing Liverpool untuk menjadi juara Liga Primer kendati terpisah jarak sejauh 13 poin.

Gemilangnya penampilan Leicester lantas membuat beberapa pemain pilarnya menjadi buruan klub-klub besar seperti Ben Chilwell, Caglar Soyuncu dan Maddison. Khusus untuk nama terakhir, Manchester United dikabarkan menjadi peminat serius sang pemain lantaran mereka ingin memperkuat lini tengah di sisa kompetisi menyusul cedera yang membekap Scott McTominay dan Paul Pogba.

Namun Rodgers memberikan kabar buruk bagi Setan Merah. Sang manajer memastikan tak akan melepas para pemain pilarnya di jendela transfer musim dingin di awal tahun ini lantaran ingin menjaga stabilitas timnya hingga akhir kompetisi.

"Tak akan ada yang akan pergi dari sini. Saya pikir kami memang mendapatkan beberapa pengajuan peminjaman tapi itu untuk para pemain muda yang kami miliki," ujar Rodgers dilansir dari Goal International.

"Namun untuk beberapa pemain yang kerap disebutkan dan diperbincangkan, mereka tidak akan pergi kemana-mana," pungkasnya.

Artikel Tag: james maddison, Manchester United, Leicester City, Brendan Rodgers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-gigit-jari-brendan-rodgers-pastikan-tak-akan-lepas-james-maddison
1342  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini