MU Disarankan Datangkan Pemain Pelapis Bagi Aaron Wan-Bissaka

Penulis: Demos Why
Selasa 15 Sep 2020, 09:30 WIB
Aaron Wan-Bissaka saat tampil di Liga Europa Musim Lalu.

Aaron Wan-Bissaka (Foto: Alex Gottschalk/DeFodi Images)

Berita Transfer: Mantan striker Manchester United, Dimitar Berbatov, mengklaim Aaron Wan-Bissaka membutuhkan seorang pemain pelapis di musim ini. Berbatov menyebut MU tak memiliki pemain yang bisa menjadi 'wakil' yang mumpuni Wan-Bissaka di posisi bek kanan.

Aaron Wan-Bissaka didatangkan oleh Manchester United dari Crystal Palace pada musim panas tahun lalu dengan menghabiskan dana hingga 50 juta poundsterling. Kedatangannya sendiri diharapkan mampu memperkuat lini pertahanan Setan Merah sekaligus membantu serangan dari sisi sayap.

Pemain berusia 22 tahun itu lantas membalas kepercayaan Ole Gunnar Solskjaer dan pihak klub dengan penampilan yang mengesankan. Bahkan di musim lalu, Wan-Bissaka hanya absen sebanyak tiga kali saja di Premier League dengan sumbangan 4 assist.

Namun, minimnya opsi bek kanan yang dimiliki oleh Manchester United diklaim Dimitar Berbatov cukup berisiko. United memang masih memiliki Diogo Dalot, namun bek asal Portugal itu kerap tampil tak konsisten dan terus diganggu cedera dalam dua musim terakhir. Untuk itu Berbatov berharap MU mendatangkan seorang bek kanan baru untuk menjadi pelapis bagi Wan-Bissaka.

"Dia [Wan-Bissaka] memiliki musim yang hebat. Namun siapa lagi yang bisa bersaing dengan dia di posisi itu?" ujar Berbatov kepada Goal.

"Anda membutuhkan seseorang untuk berada di sana karena Anda tidak pernah tahu kapan dia akan menunjukkan permainan buruk atau mendapatkan kartu merah bahkan dibekap cedera."

"Dia sangat muda dan sangat cepat, terkadang cara dia mengatur posisi kurang baik namun itu bisa dimaklumi karena dia masih muda dan memiliki kecepatan. Dia bisa menebus kesalahannya dengan cepat bahkan ketika dia berada di luar posisinya. Akan tetap saja mereka membutuhkan seseorang untuk bisa menjadi pelapis dia," tutup Berbatov.

Artikel Tag: Aaron Wan-Bissaka, Manchester United, Dimitar Berbatov

694  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini