MU Dapat Lampu Hijau dari Real Madrid Untuk Rekrut Raphael Varane?

Penulis: Yuni Winata
Rabu 03 Mar 2021, 21:15 WIB
Real Madrid beri lampu hijau pada MU untuk rekrut Raphael Varane

Raphael Varane

Berita Transfer: Real Madrid dikabarkan sudah membeli lampu hijau pada MU untuk merekrut bek mereka, Raphael Varane, pada musim panas depan.

Manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solsjaer, diyakini ingin memperkuat lini belakangnya dan berencana merekrut centre-back baru untuk dijadikan partner kapten Harry Maguire di musim panas.

Centre-back Sevilla, Jules Kounde, adalah salah satu incaran United, namun mereka dikabarkan enggan membayar nilai klausul pelepasannya yang mencapai 68 juta pound.

Dan menurut Metro, United juga mengincar Raphael Varane dari Real Madrid, yang dianggap sebagai opsi yang lebih ‘terjangkau’. Dan menurut The Telegraph, Madrid memperkirakan bahwa United akan mencoba merekrut Varane pada musim panas depan setelah sebelumnya mereka pernah gagal merekrutnya di era Jose Mourinho.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa United melihat Varane sebagai seorang pemain yang bisa dengan cepat beradaptasi pada Liga Premier.

Sementara media lainnya, Manchester Evening News, melaporkan bahwa Madrid bersedia menjual Varane pada United.

Varane sebenarnya sudah ditawari kontrak baru, namun Madrid dikabarkan merasa ‘pesimis’ jika bek mereka itu akan mau bertahan.

Kontrak Varane yang sekarang sudah akan berakhir pada akhir musim depan, dan Madrid lebih memilih untuk menjualnya pada akhir musim ini daripada mengambil resiko tak mendapat sepeser uangpun saat kontraknya berakhir.

Sementara itu ditempat lain, mantan pemain Liverpool, John Barnes, mendorong Jurgen Klopp untuk ikut mengejar tanda tangan Varane.

Artikel Tag: MU, Raphael Varane, Real Madrid

1287  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini