Moyes Tak Menyesal Tunjuk Mark Noble Sebagai Algojo Penalti

Penulis: Demos Why
Senin 20 Sep 2021, 08:09 WIB
Gelandang West Ham United, Mark Noble.

Mark Noble. (Foto: Henry Browne)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer West Ham United, David Moyes, mengaku tak menyesali keputusannya untuk menunjuk Mark Noble sebagai eksekutor penalti di laga kontra Manchester United. Apa alasannya?

West Ham United mendapatkan kekalahan pertama mereka di Premier League musim ini. Pasalnya saat menjamu Manchester United pada lanjutan pertandingan pekan kelima yang digelar di London Stadium, Minggu (19/9) malam WIB, The Hammers dikalahkan oleh tamunya dengan skor tipis 2-1.

Sebenarnya West Ham memiliki peluang untuk mengamankan satu poin. Peluang itu mereka dapatkan di penghujung pertandingan babak kedua saat wasit menunjuk titik penalti setelah Luke Shaw tertangkap kamera melakukan handball di dalam kotak terlarang. Mark Noble lantas maju sebagai eksekutor, tapi gagal menjalankan tugasnya dengan baik lantaran bola hasil tembakannya ditepis oleh David De Gea.

Sesaat setelah laga usai, David Moyes lantas menanggapi kegagalan Noble menjalankan tugasnya sebagai algojo penalti. Moyes mengaku tak menyesal telah menunjuk Noble lantaran bintang berusia 34 tahun itu dikenal sebagai salah satu eksekutor penalti handal di skuat The Hammers.

"Apakah saya menyesalinya? Tidak sama sekali karena Mark Noble adalah salah satu penendang penalti terbaik yang kami miliki," ujar Moyes dilansir dari Tribal Football.

"Kami memiliki waktu untuk memikirkan dan membuat keputusan. Pilihan saya adalah keputusan saya."

"Anda harus membuat keputusan besar. Terkadang pilihan Anda berhasil tapi tak jarang juga gagal. Saya pikir saya akan lebih kecewa jika saya tak membuat pilihan yang tepat," pungkasnya.

Artikel Tag: Mark Noble, David Moyes, West Ham United, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/moyes-tak-menyesal-tunjuk-mark-noble-sebagai-algojo-penalti
714  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini