Mourinho Cukup Puas Dengan Kemenangan Tottenham Atas Ludogorets

Penulis: Vina Enza
Jumat 06 Nov 2020, 06:39 WIB
Mourinho cukup puas dengan kemenangan vs Ludogorets

Tottenham merayakan gol yang dicetak Lucas Moura (foto:epa)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Jose Mourinho menyatakan cukup puas dengan kemenangan Tottenham 3-1 atas tuan rumah Ludogorets di laga yang berlangsung Kamis (05/11) malam waktu setempat. Harry Kane mencetak gol ke-200nya dalam penampilan ke-300 bersama Spurs.

Tottenham sukses membawa pulang tiga poin penuh dari Bulgaria setelah menundukkan tuan rumah Ludogorets dengan skor 3-1, Harry Kane menandai penampilan ke-300nya bersama Spurs melalui sumbangan satu gol yang sekaligus merupakan gol ke-200 untuk timnya. Lucas Moura menggandakan kedudukan guna melengkapi dominasi timnya di babak pertama.

Di babak kedua Kane digantikan, tuan rumah sempat memperkecil ketertinggalan melalui gol Claudiu Keseru namun tim tamu langsung meresepon dengan cepat melalui Giovani Lo Celso yang menyambut umpan Son Heung-min.

Ini merupakan kemenangan kedua Tottenham dalam tiga laga yang telah dimainkan di penyisihan grup Liga Europa dan pertadingan leg kedua akan digelar empat hari setelah jeda internasional di London. Manajer Jose Mourinho mengaku cukup puas dengan kemenangan yang diraih timnya.

“Cukup bagus kami meraih kemenangan, pertandingan sepenuhnya kami kendalikan sejak awal, disertai ambisi yang bagus, dengan mencatatkan tembakan tepat sasaran, menciptakan peluang, mencetak dua gol, penampilan yang solid di babak pertama,” ujar Mourinho via laman resmi Tottenham.

“Di babak kedua kami memberikan peluang pada mereka untuk mencetak gol akibat lambatnya transisi di lini pertahanan, saat itu kami kehilangan bola, namun setelahnya tim menunjukkan rekasi positif dengan mencetak gol lagi yang memberikan kami hasil yang aman dan tiga poin yang dibutuhkan.”

Dengan hasil pertandingan yang berbanding terbalik dengan hasil pekan lalu saat melawan Royal Antwerp, Mourinho menambahkan:”Kami tidak bisa kalah dalam dua pertandingan, kami tidak bisa hanya mengumpulkan tiga poin dari tiga laga, karena selanjutnya pertadingan di sini akan mirip seperti fase gugur, jadi saat ini dengan enam poin, dua laga kandang tersisa, menurut saya kami harus bisa mengatasinya dan tentu saja lolos.”

Sang pelatih tidak perlu banyak kata-kata guna memuji pencapaian Harry Kane yang membuatnya kini hanya terpaut delapan gol saja dari legenda klub, Bobby Smith di peringkat kedua daftar pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Spurs:”Saya tidak perlu berkomentar banyak karena jumlahnya telah berbicara sendiri,” ujarnya.

Artikel Tag: Mourinho, Tottenham, Ludogorets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mourinho-cukup-puas-dengan-kemenangan-tottenham-atas-ludogorets
1327  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini