Moura Jadi Satu-Satunya Pemain Tottenham Yang Tampil Impresif vs Palace

Penulis: Vina Enza
Minggu 12 Sep 2021, 19:56 WIB
Moura

Lucas Moura saat melawan Palace (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Peter Crouch mengklaim bahwa Lucas Moura merupakan satu-satunya pemain dengan penampilan impresif saat Tottenham dikalahkan 3-0 oleh Crystal Palace di pertandingan Sabtu (11/09) malam WIB di Selhust Park.

Tottenham harus mengakhiri rekor kemenangan mereka di awal musim Premier League setelah ditaklukan tuan rumah Palace dengan skor 3-0. Kekalahan yang membuat manajer Nuno Espirito Santo harus memperbaiki beberapa masalah dalam timnya menurut Peter Crouch.

“Kehilangan beberapa pemain merupakan masalah besar tidak diragukan lagi, namun mereka seharusnya bisa tampil lebih baik lagi dibandingkan tadi,”ujar sang pundit via BT Sport.

“Menurut saya tidak ada urgensi, mereka pasif dalam bertahan.

“Setelah setengah jam pertama, semuanya dikendalikan Palace, menurut saya di lini tengah kurang kreatifitas.”

Eks striker Tottenham tersebut menyebutkan hanya satu pemain yang menurutnya tampil impresif yakni pemain asal Brasil, Lucas Moura.

“Menurut saya Lucas adalah satu-satunya pemain yang bersinat, itu juga menunjukkan betapa mereka sangat kehilangan Son,”imbuhnya.

“Lucas menginginkannya, namun saat Son bermain melebar, maka Kane dapat mengambil bola, Moura juga demikian, dan membuat sepenuhnya berbeda bagi mereka.”

Spurs masih menunggu kabar terkini cedera Son Heung-min yang kembali dari tugas internasional dengan masalah cedera. Mereka berharap bisa kembali ke jalur kemenangan saat melawan Rennes di Liga Konfrensi Eropa pada Kamis malam.

Namun demikian, bos The Lilywhites berharap dapat memainkan Son dan Lucas di pertandingan akhir pekan mendatang saat melawan Chelsea, meski penampilan menjanjikan ditunjukkan Moura namun klub London utara membutuhkan semua kekuatan yang dimiliki untuk dapat mengatasi tim besutan Thomas Tuchel.

Artikel Tag: Moura, Tottenham, Peter Crouch

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/moura-jadi-satu-satunya-pemain-tottenham-yang-tampil-impresif-vs-palace
433  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini