Morton Ingin Ikuti Jejak Rekan Setimnya di Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Rabu 03 Agu 2022, 05:31 WIB
Morton Ingin Ikuti Jejak Rekan Setimnya di Liverpool

Tyler Morton / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tyler Morton mengamankan kepindahan pinjaman pertama dalam kariernya pada awal pekan ini dan ingin mengikuti jejak dua rekan setimnya di Liverpool.

Blackburn telah dipercaya untuk mengembangkan pemain muda Liverpool lainnya dan melihat sang gelandang mengikuti jejak Harvey Elliott dan Leighton Clarkson.

Elliott menikmati musim produktif bersama Rovers pada 2020/21 – membuat 43 penampilan, mencetak tujuh gol dan menciptakan 11 assist – ia akhirnya menuai hasilnya dengan mendapat tempat di tim utama Jurgen Klopp.

Clarkson, di sisi lain, melihat masa pinjamannya berakhir sebelum waktunya musim lalu setelah hanya tujuh penampilan, yang berarti dia harus menyelesaikan musim di akademi.

Namun keduanya sangat memuji Rovers dan pengalaman mereka, memastikan Morton ingin "mengikuti jejak mereka" saat ia melanjutkan perkembangannya di Championship.

“Berbicara dengan Harvey dan Leighton, mereka memberikan kesan positif yang nyata tentang klub dan mereka sedikit membujuk saya untuk datang ke sini, bukan karena saya perlu banyak dibujuk,” kata Morton di situs resmi Blackburn.

“Saya tidak mendengar apa-apa selain hal positif dari mereka tentang tempat ini. Saya ingin mengikuti jejak mereka, bermain dalam pertandingan, mendapatkan pengalaman dan mencoba untuk memulai semuanya.

"Saya sangat senang menjadi pemain Liverpool tetapi saya membutuhkan pengalaman ini untuk datang dan bermain untuk klub seperti Rovers.

“Ini adalah hal besar bagi saya untuk datang ke sini dan saya tak sabar untuk menunjukkan kepada para penggemar, pelatih kepala, dan rekan tim baru saya apa yang saya miliki."

Artikel Tag: Tyler Morton, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/morton-ingin-ikuti-jejak-rekan-setimnya-di-liverpool
929  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini