Monaco vs PSV Imbang, Benoit Badiashile Tetap Puas Karena Alasan Ini

Penulis: Ezi Yulia
Sabtu 06 Nov 2021, 03:00 WIB
Benoit Badiashile

Benoit Badiashile (Foto: asmonaco.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Benoit Badiashile puas dengan hasil imbang tanpa gol yang diraih AS Monaco ketika menjamu PSV Eindhoven pada matchday keempat Liga Europa Kamis (4/11).

Monaco hanya mampu bermain imbang 0-0 ketika menjamu PSV di Stade Louis II. Meskipun begitu, Benoit Badiashile mengaku tetap puas karena berhasil mencatatkan clean sheet. Hasil ini membuat Rouge et Blanc tetap berada di puncak klasemen grup B Liga Europa.

"Kami masih menjadi pemimpin di grup ini di Liga Europa, itulah yang harus kami ingat. Kami tahu bahwa penampilan kami tidak terlalu bagus, tetapi kami juga akan melihat pada fakta bahwa kami tidak kebobolan gol. Ada hari-hari ketika semuanya baik-baik saja dan ada hari-hari ketika Anda sedikit kurang mampu memainkan gaya sepak bola Anda. Tetapi pada akhirnya Anda harus selalu mengingat hal-hal positif, dan malam ini kami masih berada di puncak," ujar Badiashile.

Sebagai seorang bek, keberhasilan mencetak clean sheet akan menjadi kepuasan tersendiri bagi Badiashile. "Tentu saja puas jika mengingat posisi saya, mengakhiri pertandingan dengan clean sheet penting untuk meningkatkan kepercayaan diri. Kami akan mempertahankan ini. Ini bagus untuk seluruh pertahanan, untuk Alex dan untuk kami," jelasnya.

"Mungkin ada sedikit pengendalian diri, karena ini adalah pertandingan penting. Itulah perbedaan antara babak pertama dan kedua dan kami melihatnya di lapangan. Kami sama sekali tidak menunjukkan sisi permainan kami yang sama. Kami berusaha lebih keras setelah turun minum," tambahnya.

Artikel Tag: AS Monaco, PSV Eindhoven, Liga Europa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/monaco-vs-psv-imbang-benoit-badiashile-tetap-puas-karena-alasan-ini
490  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini