Mohamed Fares Tinggalkan Lazio, Tiga Klub Ini Siap Menampung

Penulis: Vina Enza
Sabtu 19 Jun 2021, 10:50 WIB
Fares

Mohamed Fares (foto:lebuteur)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mohamed Fares dikabarkan siap meninggalkan Lazio setelah hanya bermain selama satu musim saja. Tiga klub Serie A siap menampung servis pemain asal Aljazair tersebut yang direkrut dari SPAL di musim panas lalu.

Menurut kabar yang dilansir jurnalis Alfredo Pedulla, bek kiri internasional Aljazair, Mohamed Fares tidak akan cocok dengan taktik yang akan diterapkan oleh pelatih baru, Maurizio Sarri alhasil sang defender terpaksa harus meninggalkan Olimpico di musim panas ini.

Nilai transfer yang disematkan untuk Farres kabarnya sekitar 8 Juta Euro (sekitar Rp. 128 Miliar), dan ada tiga klub Serie A yang siap menamoung servisnya. Torino yang saat ini memimpin perburuan, namun Cagliari juga sangat tertarik memboyongnya karena pelatih baru mereka, Leonardo Semplici pernah bekerja sama dengan sang bek kiri semasa di SPAL dan sangat menghargai kualitasnya. Sebagai tambahan Fiorentina juga sedang memantau situasinya. Pemain 25 tahun tersebut menorehkan 29 penampilan di musim lalu di semua kompetisi dan menyumbangkan satu assist untuk The Aquile.

Kabar sempat menyebutkan bahwa Lazio tertarik melakukan pertukaran pemain dengan Cagliari di mana Fares akan bergabung dengan Rossoblu dan Charalampos Lykogiannis akan bergabung dengan Biancocelesti.

Namun ini semua sebelum Simone Inzaghi hengkang dari klub sehingga kemungkinan kesepakatan tidak akan terwujud karena Maurizio Sarri telah memiliki alternatif lainnya untuk sektor bek kiri seperti Elseid Hysaj, Nuno Tavares atau Filip Kostic.

Artikel Tag: Fares, Lazio, Maurizio Sarri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mohamed-fares-tinggalkan-lazio-tiga-klub-ini-siap-menampung
2847  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini