Minta Gaji Kemahalan, MU Putuskan Batal Rekrut Adrien Rabiot

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 17 Agu 2022, 16:54 WIB
Gara-gara menuntut gaji super mahal, Manchester United memutuskan untuk batal mendatangkan Adrien Rabiot dari Juventus / via Getty Images

Gara-gara menuntut gaji super mahal, Manchester United memutuskan untuk batal mendatangkan Adrien Rabiot dari Juventus / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Setelah melakukan proses negosiasi dalam beberapa hari terakhir, Manchester United memutuskan untuk tak jadi mendatangkan gelandang milik Juventus yaitu Adrien Rabiot.

Setelah mendapat penolakan dari Frenkie De Jong yang memilih untuk setia bersama Barcelona, MU kemudian mengalihkan radar mereka kepada Adrien Rabiot musim panas ini.

Negosiasi pun sudah dilakukan kubu Setan Merah dalam beberapa hari terakhir.

Juventus selaku klub pemilik sang gelandang pun sudah ikhlas melepas Rabiot dan menerima tawaran dari Manchester United yang menawar Rabiot di angka 17-18 juta Euro.

Sayangnya menurut laporan terbaru yang ditulis oleh jurnalis Sky Sport Italia yaitu Fabrizio Romano, MU memilih untuk membatalkan rencana mereka untuk memboyong Rabiot ke Old Trafford.

Dalam laporan yang ditulis oleh Romano, MU enggan mendatangkan Rabiot lantaran gelandang asal Prancis itu mematok gaji yang cukup tinggi.

Mantan pemain PSG tersebut dilaporkan menuntut upah nyaris sebesar 10 juta Euro per musim (Rp 150 miliar), di mana nominal tersebut dirasa terlalu berlebihan oleh manajemen Setan Merah.

Batalnya transfer Rabiot ini memberikan efek domino bagi Man United dan juga Juventus di bursa transfer.

Dengan tenggat waktu jendela transfer yang akan ditutup dalam dua pekan ke depan, MU harus putar otak untuk mencari alternatif lain guna melengkapi kekurangan mereka di sektor gelandang bertahan.

Sementara bagi Juventus, bertahannya Rabiot di kota Turin membuat tim asuhan Massimiliano Allegri batal untuk mengejar gelandang milik PSG yakni Leandro Paredes.

Artikel Tag: Adrien Rabiot, Manchester United, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/minta-gaji-kemahalan-mu-putuskan-batal-rekrut-adrien-rabiot
744  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini