Minati Joan Jordan, West Ham Resmi Ajukan Tawaran

Penulis: Dwi Prima
Senin 17 Jun 2019, 07:49 WIB
Minati Joan Jordan, West Ham Resmi Ajukan Tawaran

Joan Jordan / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Sky Sports memberitakan West Ham telah meluncurkan tawaran sebesar 13 juta poundsterling untuk mendapatkan gelandang bertahan Eibar, Joan Jordan.

Jordan yang berusia 24 tahun telah membuat 75 penampilan untuk klub La Liga di dua musim, setelah memulai kariernya bersama Espanyol.

The Hammers menargetkannya untuk kompetisi di lini tengah dan dia bisa menjadi salah satu dari empat pemain yang akan bergabung dari Spanyol musim panas ini.

Setelah menyelesaikan pembelian Pablo Fornals seharga 25 juta poundsterling dari Villarreal dan kiper Espanyol, Roberto dengan status bebas transfer.

Klub London Timur itu juga akan segera menyelesaikan perekrutan striker Celta Vigo, Maxi Gomez setelah tawaran 29 juta poundsterling diterima, meski Valencia juga dipahami memiliki tawaran yang sama yang diterima oleh saingan La Liga mereka, yang mencakup bonus.

Penyerang 22 tahun ini telah menjadi target bagi The Hammers sejak musim panas lalu. Pembicaraan ekstensif juga diadakan pada bulan Januari tetapi klub Spanyol ingin 43,3 juta poundsterling.

West Ham juga telah mengajukan penawaran untuk pemain depan Lorient dan tim nasional U20 Prancis, Alexis Claude-Maurice dan mengadakan pembicaraan mengenai kemungkinan kesepakatan untuk gelandang Marseille, Morgan Sanson.

Mereka telah mengajukan penawaran untuk pemain Barcelona, Andre Gomes, tetapi dia dipahami lebih suka pindah kembali ke Everton, sementara The Hammers juga merupakan salah satu klub yang tertarik mendapatkan Nathaniel Clyne dari Liverpool.

Artikel Tag: premier league 2019, West Ham, Joan Jordan

327  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini