Minat Meredup, Alvaro Morata Batal Hengkang Dari Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Minggu 06 Agu 2023, 18:50 WIB
Morata

Alvaro Morata (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Alvaro Morata kemungkinan besar batal meninggalkan Atletico Madrid di bursa musim panas ini setelah minat terhadap servisnya yang sebagian besar berasal dari klub-klub asal Italia mulai meredup. Striker asal Spanyol santer dikaitkan dengan kepindahannya hampir di sepanjang musim panas ini.

Alvaro Morata baru saja meneken kontrak baru dengan Atletico Madrid di awal musim panas ini akan tetapi telah santer dikaitkan dengan transfernya ke klub lain. Beberapa klub dari Italia dan Arab Saudi kabarnya berminat merekrut striker 30 tahun tersebut lebih terbuka untuk pindah ke klub Serie A. Roma, Inter Milan, AC Milan dan Juventus merupakan sederet tim yang menginginkan servisnya.

Akan tetapi minat untuk merekrut sang striker mulai meredup akhir-akhir ini dan menurut kabar yang dilansir Corriere dello Sport mengungkapkan bahwa sekarang ini Inter telah meredakan minat mereka karena enggan memenuhi permintaan harga yang disematkan Los Rojiblancos.

Atletico kabarnya ingin mendapatkan mahar senilai 20 Juta Euro untuk melepas sang striker akan tetapi di tahap ini tidak ada klub yang bersedia membayar jumlah tersebut. Jika mereka menurunkan permintaan harga mereka maka kemungkinan minat akan datang kembali dan itu termasuk dari Inter.

Masih dinantikan bagaimana situasi sang striker di Atletico berkembang, karena pihak klub ingin menjualnya di musim panas ini meski mereka tidak akan menurunkan permintaan harga mereka. Tim besutan Diego Simeone memiliki stok yang cukup di lini serang mereka meski hanya memiliki dua striker murni, Morata dan Memphis Depay.

Artikel Tag: Morata, Atletico Madrid, Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/minat-meredup-alvaro-morata-batal-hengkang-dari-atletico-madrid
1481  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini