Milner Punya Pesan Sederhana untuk Rekan Setimnya di Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Selasa 17 Mei 2022, 21:18 WIB
Milner Punya Pesan Sederhana untuk Rekan Setimnya di Liverpool

James Milner / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Setelah 20 tahun dalam sepak bola, James Milner telah mengalami setiap siklus sepak bola yang ditawarkan dan dia memiliki pesan sederhana untuk pemain Liverpool.

Skuat Jurgen Klopp menambah trofi kedua mereka musim ini selama akhir pekan lalu, untuk tetap dalam perburuan dua trofi lainnya untuk menyelesaikan prestasi bersejarah.

Kemenangan adu penalti terbaru mewakili Piala FA pertama bagi banyak orang di skuat Liverpool ini dan mengakhiri penantian 16 tahun klub, siklus yang menunjukkan kesuksesan tidak selalu dijamin.

Dan Milner, dalam pengalamannya yang luas, dengan cepat memberi tahu rekan satu timnya untuk merangkul dan hidup di saat ini daripada terjebak dalam iming-iming teks, panggilan telepon, dan media sosial.

Nasihat bijak dari seorang veteran yang tahu kesuksesan tidak pernah terjamin, dengan kata-katanya untuk menjauh dari telepon yang terdengar dari rekaman ruang ganti dan sekarang dari pria itu sendiri.

“Anda tidak pernah tahu kapan itu akan menjadi yang terakhir bagi Anda,” kata Milner, melalui Mirror.

“Anda pergi ke ruang ganti setelah pertandingan dan semua pemain langsung menggunakan ponsel mereka. Saya berkata: 'Anda telah memenangkan Piala FA – matikan ponsel Anda!'

“Ya, Anda mendapat 40 atau 50 pesan tetapi Anda naik bus dan Anda bisa mengatasinya.

“Anda beruntung menjadi pesepakbola, beruntung bermain di final mana pun dan memenangkan sepuluh medali, jika Anda mengatakan itu kepada saya di awal karier saya, maka saya akan sangat senang!

“Saya berkata kepada Trent: 'jangan bosan!' Dia adalah pemain yang luar biasa, tetapi dia harus terus lapar.

“Dia pantas mendapatkan segalanya tetapi Anda tidak pernah tahu kapan segalanya akan berubah dan Anda harus menikmatinya.”

Artikel Tag: James Milner, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milner-punya-pesan-sederhana-untuk-rekan-setimnya-di-liverpool
1538  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini