Milan Ungguli Roma Dalam Perlombaan Untuk Dapatkan Adama Traore

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 02 Jul 2023, 19:30 WIB
Adama Traore

Adama Traore

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan berada di depan AS Roma dalam perebutan Adama Traore, yang dapat bergabung dengan status bebas transfer dari Wolverhampton Wanderers.

Menurut Sky Sport Italia, Adama Traore merupakan salah satu profil yang sedang diincar AC Milan. Hal ini tidak lepas dari ambisi Stefano Pioli yang ingin memperkuat departemen sayap kanan menjelang musim 2023-24.

Pemain asal Spanyol tersebut bisa datang dengan status gratis, mengingat Wolverhampton Wanderers tidak akan memperpanjang kontraknya di musim panas ini.

Namun Milan tidak sendiri, meski lebih diunggulkan, namun kehadiran minat dari AS Roma dianggap cukup mengganggu, dan bisa membuat proses negosiasi jadi penuh dinamika, terutama dalam hal gaji dan bonus penandatanganan.

Lebih lanjut lagi, pemain berusia 27 tahun tersebut lebih cenderung memilih Milan karena berhasil meyakinkannya untuk bermain di tim utama. Selain itu, kesempatan bermain di Liga Champions juga jadi pertimbangan nyata dari sang pemain.

Pelatih kepala Stefano Pioli telah memberi lampu hijau untuk potensi kedatangannya, mengingat pelatih asal Italia tersebut menilai Traore sebagai elemen yang berguna untuk sayap kanan dan mungkin juga sayap kiri.

Traore hanya berhasil mencetak dua gol dan satu assist dalam 34 pertandingan Premier League untuk Wolves di musim lalu, dengan penampilan terbaiknya adalah empat gol dan sembilan assist dalam 37 pertandingan yang dia dapatkan di musim 2019-20.

Artikel Tag: Adama Traore, AC Milan, AS Roma, Wolverhampton Wanderers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-ungguli-roma-dalam-perlombaan-untuk-dapatkan-adama-traore
1158  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini