Milan Tunjukkan Kredensial Scudetto Dengan Kemenangan Atas Fiorentina

Penulis: Nur Afifah
Senin 02 Mei 2022, 02:23 WIB
AC Milan vs Fiorentina

AC Milan vs Fiorentina (GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan berhasil menunjukkan kredensial Scudetto mereka dengan meraih kemenangan 1-0 atas Fiorentina Minggu (1/5) malam tadi di San Siro meski berada di bawah tekanan.

MilanNews menyorot bagaimana babak pertama berjalan cukup seimbang dengan Rossoneri menciptakan banyak peluang, namun La Viola mampu memainkan bola dengan tenang dan menetralisir tekanan yang tak sempurna dari pasukan Stefano Pioli.

Il Diavolo sejatinya tidak cukup memberikan ujian kepada Pietro Terracciano mengingat Olivier Giroud, Rafael Leao, dan Theo Hernandez semuanya gagal melepaskan tembakan ke arah target dari posisi yang sebenarnya sangat berbahaya yang membuat laga giornata 35 Serie A tersebut tetap bertahan 0-0 hingga 10 menit terakhir.

Kendati demikian, gol Leao yang sangat krusial datang dan memberikan perasaan lega yang luar biasa, tak hanya lantaran peluang akhirnya diraih, tetapi juga karena gol tersebut datang pada menit-menit akhir pertandingan sehingga bisa memberikan jaminan tiga poin kepada armada Pioli yang telah berjuang keras menghadapi perlawanan Fiorentina.

Terlepas dari kemenangan Inter atas Udinese, Milan terus memegang takdir mereka sendiri dengan mempertahankan posisi di puncak klasemen sementara Serie A. Tak hanya itu, Davide Calabria dan kawan-kawan menunjukkan bahwa mereka mampu menyelesaikan tugas mereka di bawah tekanan, bahkan pada laga-laga terakhir saat selisih poinnnya begitu kecil. Dengan mentalitas seperti itu, membuktikan tim mampu meraih Scudetto, meskipun banyak pihak yang meragukan.

Artikel Tag: Milan, Fiorentina, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-tunjukkan-kredensial-scudetto-dengan-kemenangan-atas-fiorentina
2094  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini