banner babe

Milan Tolak Tawaran Sporting untuk Boyong Andre Silva

Penulis: Nur Afifah
Rabu 21 Agu 2019, 13:45 WIB
Milan Tolak Tawaran Sporting untuk Boyong Andre Silva

Andre Silva (Sumber: Sky Sports)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menolak tawaran Sporting Lisbon untuk merekrut Andre Silva dengan status pinjaman pada jendela transfer musim panas ini.

Masa depan Silva bersama Rossoneri merupakan salah satu topik yang begitu santer diperbincangkan, bahkan setelah transfernya ke AS Monaco kandas beberapa waktu lalu lantaran gagal mencapai kesepakatan finansial.

Kini, La Gazzetta dello Sport edisi Selasa (20/8) kemarin memberikan informasi terbaru soal situasi pemain yang diperkirakan bakal meninggalkan San Siro setelah ia kembali dari masa pinjaman di Sevilla.

Il Diavolo sejatinya ingin menjual pemain internasional Portugal tersebut demi menghimpun dana untuk mendatangkan striker baru yang lebih sesuai dengan kriteria pelatih Marco Giampaolo. Kendati demikian, hingga sejauh ini belum ada tawaran konkrit yang datang untuknya.

Agennya, Jorge Mendes, tengah berupaya keras menemukan klub baru untuk kliennya. Meski dengan segudang koneksi yang ia miliki, misi tersebut masih belum membuahkan hasil hingga saat ini.

Gaji sang pemain yang mencapai 2 juta euro atau setara Rp32 miliar per tahun memang bukan hambatan, namun AC Milan keukeuh mematok banderol di angka 30 juta euro atau setara Rp480 miliar.

Karena itulah, situasi Silva masih menjadi misteri dan menurut surat kabar tersebut, Sporting Lisbon telah mengajukan tawaran pinjaman untuk memboyong sang pemain.

Kendati demikian, proposal tersebut langsung ditolak oleh Rossoneri yang menginginkan transfer permanen langsung.

Artikel Tag: Andre Silva, AC Milan, Sporting Lisbon

1421  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini